Wisuda 110 Lulusan, Rektor UNIPI Himbau Alumni Amalkan Ilmu dan Bangun Kejayaaan Islam

- 17 Mei 2024, 20:24 WIB
Universitas Persatuan Islam (Unipi) menggelar wisuda ke-3 dengan tema "Membangun Insan Cerdas, Berintegritas, dan Berakhlaqul Karimah" pada 16 Mei 2024 di Hotel Grand Pasundan Kota Bandung.
Universitas Persatuan Islam (Unipi) menggelar wisuda ke-3 dengan tema "Membangun Insan Cerdas, Berintegritas, dan Berakhlaqul Karimah" pada 16 Mei 2024 di Hotel Grand Pasundan Kota Bandung. /Istimewa/

BERITA KBB - Universitas Persatuan Islam (Unipi) menggelar wisuda ke-3 dengan tema "Membangun Insan Cerdas, Berintegritas, dan Berakhlaqul Karimah" pada 16 Mei 2024 di Hotel Grand Pasundan Kota Bandung.

Wisuda kali ini meluluskan 110 mahasiswa dari 7 program studi yang terakreditasi BanPT dan LAM.

Rektor Unipi, Prof. Jajang A. Rohmana, M.Ag., berpesan kepada para wisudawan agar mengamalkan ilmu yang telah didapat kepada masyarakat, umat, dan bangsa.

Baca Juga: Ridwan Kamil Gantikan Almarhum Eril Di Wisuda ITB, Penuh Haru Dan Kebahagiaan

Jajang juga menekankan pentingnya bertindak dewasa, tepat dalam memecahkan masalah, bijak dalam mengambil keputusan, dan solutif.

Sementara itu, perwakilan badan Penyelenggara PP Persis, Prof. Atip Latiepul Hayat, Ph.D., mengharapkan Unipi tidak hanya melahirkan lulusan baru, tetapi juga para pemikir yang mampu me-reinventing kejayaan Islam yang bermanfaat bagi rahmatan lil ‘alamien.

Ia juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Persis akan membangun kampus Unipi yang representatif dan modern di daerah Margaasih.

Baca Juga: 1.258 Orang Ikuti Wisuda Gelombang 1 Unisba

LLDIKTI Wilayah 4, yang diwakili oleh bapak Idik Nursidik, S.T., M.Kom., mengatakan bahwa Unipi telah selesai melakukan akreditasi seluruh prodi sebagai wujud taat azas dan taat tata kelola perguruan tinggi sehingga para lulusan telah mendapatkan nomor ijazah nasional yang telah diakui.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah