Jadwal Acara RCTI Kamis 17 Desember, Ikatan Cinta: Al Perlihatkan Video Kebohongan Elsa, Go Spot Dll

- 17 Desember 2020, 06:21 WIB
ELSA LICIK! Andin DaLink Streaming Ikatan Cinta RCTI: Hak Asuh Reyna Jatuh ke Aldebaran dan Andin? Elsa Berulah Lagiifitnah Bikin Reyna Tenggelam? Berikut Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini
ELSA LICIK! Andin DaLink Streaming Ikatan Cinta RCTI: Hak Asuh Reyna Jatuh ke Aldebaran dan Andin? Elsa Berulah Lagiifitnah Bikin Reyna Tenggelam? Berikut Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini /Vidio.com/

 

BERITA KBB- Hari ini, Kamis 17 Desember 2020 RCTI kembali menayangkan acara televisi yang menarik untuk Anda. Mulai dari dari acara pagi Go Spot pukul 6.15 WIB hingga Dunia Terbalik pukul 22.30 WIB.

Dan tentunya ada acara yang paling ditunggu-tunggu pemirsa RCTI di setiap harinya. Acara tersebut adalah Ikatan Cinta.

Pada episode Kamis 17 Desember 2020, penonton akan mendapatkan cerita di Ikatan Cinta bahwa Elsa semakin terpojok. Pada pertemuan antara Bu Panti dengan Elsa, Nino lalu Aldebaran dan Andin untuk menyelesaikan pertikaian hak asuh Reyna, disitulah aib Tante Frozen terbuka.

Baca Juga: Libra, Scorpio, Sagitarius Inilah Ramalan Zodiak Hari Ini 17 Desember 2020

Baca Juga: Jadwal Acara GTV dan Trans 7 Kamis 17 Desember 2020 , Yuk Nonton Ninja Warior dan Kisah Para Nabi

Disitulah Elsa kembali dibuat mati kutu. Baik pihak panti serta suaminya Nino tak mengerti dengan pola pikir Elsa yang menuduh Andin dan Al telah menyuruh mereka untuk pergi berenang.

Di pertemuan tersebut, Al yang memiliki bukti video kebohongan Elsa akhirnya diputar. Elsa kaget bagaimana ada video kebohongan antara dirinya bisa didapatkan Al. Pada video itu, Elsa tengah menghasut Ibu Panti agar percaya kepadanya bahwa Al dan Andin lah yang memiliki ide untuk Reyna berenang.

Seakan tak percaya, Elsa mencoba membantah, namun bukti tak bisa dipungkiri. Nino pun semakin dibuat malu oleh kelakuan licik Elsa.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x