Berikut Kategori Kiss Awards 2020 Sabtu Malam, Lesti Kejora dan Rizky Billar Mendominasi Nominasi

- 19 Desember 2020, 14:52 WIB
Jadwal acara TV Indosiar Sabtu 19 desember ada ajang Live Kiss Award 2020 Indosiar
Jadwal acara TV Indosiar Sabtu 19 desember ada ajang Live Kiss Award 2020 Indosiar /Instagram / @Indosiar/

 

 

BERITA KBB- Jelang perayaan HUT ke-26, Indosiar telah menyiapkan sederet program luar biasa untuk melewati momen 26ether  (baca: together) dengan seluruh pemirsa di penjuru tanah air. Tahun ini untuk pertama kalinya Indosiar akan hadirkan “Kiss Awards 2020”, sebuah apresiasi kepada pelaku industri hiburan tanah air yang telah hadir menghibur pemirsa di  program-program Indosiar dan Infotainment periode 2019 - 2020.

“Kiss Awards 2020” akan menjadi ajang penghargaan pertama di Indonesia yang diselenggarakan selama dua hari berturut-turut, yakni “Kiss Awards 2020 Malam Pertama” pada hari Sabtu, 19 Desember 2020 LIVE pukul 19.00 WIB dan “Kiss Awards 2020 Malam Terakhir” pada hari Minggu, 20 Desember 2020 LIVE pukul 19.00 WIB.

Sederet bintang tamu diantaranya Soimah, Inul Daratista, Nassar, Jenita Janet, Nita Thalia, Lesti DA, Rizky Billar, D’Divo (Fildan DA, Reza DA, Ical DA), Rara LIDA, Putri DA, Jirayut DAA, Irwan DA, JD Eleven (Faul LIDA, Gunawan LIDA, Hari LIDA, Ridwan LIDA), Pantura Babes (Jamila BP, Selvi BP, Kania BP, Anna BP, Eva BP), Mama Ella, Maria Vania, Hans Hosman, Habibie, Panji Saputra, Tyas Mirasih, Masayu Anastasia, dan Gita Sinaga akan memeriahkan “Kiss Awards 2020 Malam Pertama“ pada hari Sabtu, 19 Desember 2020 yang dipandu host kenamaan Raffi Ahmad, Gilang Dirga, Ramzi dan Irfan Hakim.

Baca Juga: LINK Streaming Ikatan Cinta Sabtu Malam 19 Desember, Cie,, Al Katakan Sayang ke Andin, Pelukan Deh,,

Baca Juga: Setelah Pevita Pearce Terkena Covid-19, Sekarang Giliran Nirina Zubir dan Ernest Coklat

Perayaan “Kiss Awards 2020” terus berlanjut pada hari Minggu, 20 Desember 2020 dengan hadirnya musisi dan tokoh hiburan tanah air seperti Lesti DA, Rizky Billar, Tukul Arwana, Maria Vania, Jirayut DAA, Alwiansyah, Meggy Diaz, Byoode (Rara LIDA, Meli LIDA, Putri DA, Aulia DA), Mama Ella, Nikita Mirzani, Roy Kiyoshi, Abdel, Jarwo Kwat, Tessy, Berbie Kumalasari, Kalina Oktarany, serta Vicky Prasetyo. Kali ini giliran Raffi Ahmad, Ramzi, Irfan Hakim, dan Ruben yang menggawangi jalannya “Kiss Awards 2020 Malam Terakhir”.

Tayangan infotainment KISS sendiri merupakan tayangan unggulan Indosiar yang tayang sejak tahun 1996 dengan sajian kisah terkini para pesohor tanah air yang tengah hangat diperbincangkan. “Kiss Awards 2020” akan merangkum seluruh prestasi hingga sensasi yang dihadirkan selebriti tanah air yang mewarnai infotainment Indosiar hingga berbagai program Indosiar lainnya dan telah menjadi pusat perhatian khalayak ramai sepanjang tahun 2019 hingga 2020, mulai dari kejadian viral hingga kisah penuh kontroversi yang akan saling beradu dalam 24 kategori.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x