Simak! Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Abang Bajaj vs Neng Pecel, Berikut Jadwal SCTV Senin 29 April 2024

- 29 April 2024, 08:25 WIB
Link nonton dan daftar pemain FTV Abang Bajaj vs Neng Pecel serta jadwal SCTV Senin 29 April 2024.
Link nonton dan daftar pemain FTV Abang Bajaj vs Neng Pecel serta jadwal SCTV Senin 29 April 2024. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Starvision

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan ulang FTV Abang Bajaj vs Neng Pecel pada Senin 29 April 2024 ini bersama enam film televisi rerun lainnya. Selain itu, bakal ada telefilm terbaru berjudul Telur Aja Aku Jagain Apalagi Kamu.

Berikut ini adalah informasi daftar pemain dan link nonton FTV Abang Bajaj vs Neng Pecel dan telefilm-telefilm terbaru serta rerun yang bakal tayang pada awal pekan kali ini, dan jadwal SCTV Senin 29 April 2024 untuk tahu jam tayangnya.

FTV Abang Bajaj vs Neng Pecel merupakan film televisi rerun dari rumah produksi Starvision. Daftar pemain di menurut poster yang diterima yaitu Fauzan Nasrul dan Glenca Chysara sebagai pemeran utamanya.

FTV Abang Bajaj vs Neng Pecel yang tayang perdana 2019 silam ini juga menghadirkan sejumlah pemeran pendukung lainnya di antaranya Youna Irmariyanti, Alex Rio, Maya Trainor, Nadya Yasmien, dan Sherly Dwi Fitri.

Rangkaian telefilm dibuka dengan FTV Cewek Ugal-Ugalan Nabrak Hati Rembo yang tayang perdana 2021 lalu produksi Starvision, dengan daftar pemain yakni Adinda Azani dan Fendy Chow sebagai pemeran utama, bersama Yuriska Patricia, Robert Chaniago, Yugo Avaero, Sherly Dwi Fitri, Raditz Kazama, dan Tita Hananto.

Baca Juga: FTV Ikan Hiu Makan Badak, I Love You Mendadak: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Tayang Perdana di SCTV

Berikutnya, FTV Ikan Hiu Makan Badak, I Love You Mendadak terbaru produksi Starvision. Daftar pemainnya yakni Soraya Rasyid, Ridho Illahi, dan Jeremiah Rakesh sebagai PU, bersama Jasmine Elfira, Renny Novita, Aris Kurniawan, Putty Noor, dan Bobby Rizky.

SCTV juga akan menayangkan ulang FTV Kukira Ntaps Ternyata Ah Sudahlah, dengan daftar pemain di antaranya Ridwan Ghani dan Rachquel Nesia selaku pemain utama.

Jangan lewatkan pula rerun FTV Supir Truk Dijamin Masih Ting Ting yang dimainkan Debi Sagita dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utama. Film televisi ini diproduksi oleh Aurora Films.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x