Grand Final Master Chef, Nindy Dapat Privillage dan Pujian di Duplicate Test, Akankah jadi Juara? 

- 19 Desember 2020, 19:27 WIB
Master Chef Indonesia Season 7 di RCTI
Master Chef Indonesia Season 7 di RCTI /Instagram

BERITA KBB- Ajang memasak terbesar Indonesia, Master Chef telah memasuki tahap grand final. Tiga kontestan yang dipastikan melaju, yakni Nindy, Audrey, dan Jerry. 

Pada episode sebelumnya mereka diberi "kejutan" berupa prank dari juri, tetapi kali ini ketiganya harus mengerahkan konsentrasi, dan segala upaya terbaik, demi menyandang gelar juara.

Dilansir oleh Berita KBB dari laman RCTI livestreaming, di tahap pertama, tantangan untuk para kontestan adalah duplicate test, di mana para kontestan ditantang untuk mengolah masakan yang dicontohkan oleh Chef Vindex Tengker dengan teknik dan platting serupa. 

Baca Juga: Cancer, Leo dan Virgo, Simak Nih Ramalan Zodiak Minggu 20 Desember 2020, Finansial hingga Cinta

Baca Juga: Siap-Siap Sedih, Penyerang Liverpool Mohamed Salah Buka Peluang Pergi dari Anfield, Real Madrid?

Chef Vindex menantang para kontestan untuk mengolah makanan nusantara dengan teknik memasak yang cukup tinggi. Hasilnya, masakan tersebut menjadi masakan nusantara dengan tampilan modern. 

Masakan tersebut bernama " Bake Barramundi, With Bubur Manado Rissoto a Shrimp Paste Sambal". Hidangan ini terdiri dari ikan panggang Barramundi yang dipadu padankan dengan bubur manado bercita rasa risoto. Tak hanya itu, di atas ikan tersbut diberi toping sambal terasi. 

Namun sebelumnya, Chef Juna menjelaskan bahwa Nindy mendapat hadiah privillage pada final ini. Kesempatan itu berupa tambahan 15 menit di akhir waktu dan mendapat bantuan dari para chef. 

Baca Juga: KBB Zona Merah, Bupati Bandung Barat Aa Umbara Larang Warganya Gelar Perayaan Tahun Baru

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: RCTI+


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x