Salut! Kang Daniel Sambut Akhir Tahun 2020 dengan Berdonasi dan Bagikan 100 Sampul Buku Buatannya

- 30 Desember 2020, 11:52 WIB
Kang Daniel.
Kang Daniel. /instagram.com / @daniel.k.here

BERITA KBB- Baru-baru ini, kabar mengharukan datang dari seorang penyanyi pria asal Korea Selatan, Kang Daniel. Ia dan agensi yang menaunginya, KONNECT Entertainment baru saja bergabung dalam kegiatan amal “Protect Me” dari Holt Children Sercie.

Keikutsertaan Kang Daniel, sebagai relawan, dalam kegiatan itu merupakan bentuk dukungannya untuk anak-anak yang berasal dari keluarga berisiko.

Dalam kampanye “Protect Me”, para relawan membuat sampul buku yang dibuat sendiri untuk kemudian dikirim kepada anak-anak yang membutuhkan.

Layaknya sampul yang melindungi sebuah buku, sampul buku tersebut merupakan lambang perlindungan dan dukungan untuk anak-anak tersebut.

Meski masih dalam suasana pandemi, baik Kang Daniel maupun KONNECT Entertainment tak gentar untuk berpartisipasi dalam acara itu.

Terdapat sekira 100 sampul buku yang dibuat Kang Danial dan KONNECT Entertainment, dalam kurun waktu dua minggu. Kendati memerlukan waktu cukup lama dalam proses penjahitan sampul, Kang Daniel dan agensinya ingin mempersembahkan yang terbaik,  bahkan pada setiap jahitan yang mereka rajut sendiri.

Selain itu, mereka menuliskan pesan dukungan untuk anak-anak penerima bantuan.

Sampul buku tersebut nantinya akan didistribusikan kepada anak-anak yang membutuhkan melalui Holt Children’s Service.

Uang donasi yang diperoleh, rencananya, akan digunakan untuk perawatan mental dan medis, perumahan, tunjangan hidup, dan tunjangan pendidikan anak-anak tersebut.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah