Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 31 Desember, Waduh,, Elsa dan Al Kompak Larang Om Baik Nino Temui Reyna

- 30 Desember 2020, 20:15 WIB
Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI.
Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI. /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

 

BERITA KBB-Kamis 31 Desember 2020 akan menjadi edisi spesial Ikatan Cinta. Pasalnya, RCTI yang biasanya hanya menyayangkan durasi 1,5 jam  dari pukul 19.30 WIB hingga 21.00 WIB, malam tahun baruan penayangan pun di perpanjang.

Dimana RCTI akan menayangkan Ikatan Cinta akan berdurasi 3,5 jam. Wow keren. Penggemar setia Ikatan Cinta pun akan dibuat berlama-lama dan betah bersama Aldebaran dan Andin ini.

Karena menjadi edisi spesial, ceritanya pun pada Kamis 31 Desember dipastikan akan semakin seru. Sang sutradara akan memunculkan konflik baru yang tentunya membuat Ikatan Cinta tidak akan monoton.

Baca Juga: Ungkapan Hati RM BTS, Dilema Menjadi diri sendiri atau tidak

Baca Juga: TAMAT! Begini Episode Terakhir Seputih Cinta Semerah Dusta, Diganti Nazar Serta Cansu dan Hazal

Pada sinopsis Kamis 31 Desember 2020, konflik pertengkaran Al dengan Elsa sepertinya mulai melebar kepada Nino. Nino yang semakin getol menemui dan mengutarakan kangen kepada Reyna akan membuat kesal Aldebaran sebagai ayahnya.

Tak hanya Al, Andin juga sepertinya tidak nyaman dengan kehadiran Nino yang begitu rajin menemui Reyna. Suster Mirna yang selalu mendampingi Reyna kemanapun pergi juga semakin curiga kenapa mantan suami Andin begitu Reyna, ada Apa?

Karena sudah tidak tahu waktu dan tempat, Al akhirnya mengambil sikap tegas kepada Nino. Al meminta untuk Nino mulai perlahan-lahan jauhi Reyna. Dia tak ingin kehidupannya terusik dengan kehadiran Nino. Apalagi hak asuh sudah sepenuhnya di tangan Al dan Andin.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x