Sinopsis Hercai Kamis 7 Januari, Reyyan Terguncang oleh Kesedihan Karena Bayinya Hilang

- 6 Januari 2021, 23:40 WIB
Cerita Hercai NET TV Kamis, 24 Desember 2020, akan dibuka dengan Miran, yang menyerah untuk membalas dendam.
Cerita Hercai NET TV Kamis, 24 Desember 2020, akan dibuka dengan Miran, yang menyerah untuk membalas dendam. /Instagram/

BERITA KBB- Televisi  swasta NET TV, kembali hadir untuk memutarkan drama Turki.Kali ini NET TV, menayangkan Hercai dengan jam tayang baru, pukul 18.30 WIB.

Pada sinopsis global, Hercai bercerita tentang Reyyan (Ebru ahin) yang tumbuh di tengah keluarga besar Sadoglu, yang dikenal terpandang dan memiliki harta benda melimpah. Namun, selama hidupnya Reyyan gak pernah merasakan kasih sayang tulus dari para kerabatnya

Hanya sang ayah pada cerita Hercai ini, Hazar (Serhat Tutumluer), ibu, dan adiknya saja yang peduli akan kehidupan Reyyan. Kakek Rayyan gak pernah peduli akan keberadaan cucunya itu. Dia bersikap dingin, karena mengetahui bahwa Rayyan bukanlah anak kandung Hazar.

Baca Juga: Pernyataan, Gisel Minta Maaf dan Berharap Kasus Videonya Tak Berdampak Negatif Pada Psikologis Gempi

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta,  Kamis 7 Januari 2021, Dendam Nora pada Samudra dan Cinta

Memasuki episode ke 53, drama Turki, Hercai ini makin sayang untuk dilewatkan, berkisah tentang polemik keluarga dan dendam, membuat drama Turki Hercai selalu mendapatkan tempat di hati penggemarnya.

Kelanjutan cerita cinta Miran dan Reyyan memang selalu ditunggu oleh penggemar drama Turki Hercai. Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? berikut telah BERITA KBB rangkumkan untuk Anda.

Penahanan Miran mengejutkan keluarga Shadogull. Sementara Reyyan terguncang oleh kesedihan bayinya yang hilang, dia khawatir tidak akan terdengar kabar dari Miran. 

Baca Juga: Cek Fakta: Beredar Kabar Teh Hijau dan Perasan Lemon Bisa Atasi Covid-19, Ini Faktanya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah