Sinopsis Uttaran Kamis 7 Januari 2021, Ratna Menembakkan Pistolnya ke Arah Meethi, Menegangkan

- 7 Januari 2021, 08:15 WIB
Sedang Berlangsung Uttaran di ANTV,  Kamis 10 Desember 2020, Berikut Link Live Streaming
Sedang Berlangsung Uttaran di ANTV, Kamis 10 Desember 2020, Berikut Link Live Streaming /

BERITA KBB - Uttaran adalah sebuah serial sinetron yang berasal dari India dan di Indonesia ditayangkan di ANTV setiap hari.

Serial Uttaran dengan drama romansa ini dibintangi oleh Tina Dutta, Rashami Desai, Mrunal Jain, Sreejita De, Ajay Chaudhary, Nandish Sandhu dan sejumlah pemeran lainnya. Cerita pada Kamis 7 Januari itu pun semakin seru.

Sebab, Uttaran ini menjadi salah satu tayangan favorit pilihan pemirsa yang kelanjutan ceritanya selalu dinantikan karena mengundang penasaran.

Baca Juga: Sampaikan Kekesalan Soal Jenderal Tua Pada Mahfud MD, Ketika Ditanya Mahfud, Andi Arief Balas Ini

Baca Juga: Kesempatan Kedua Bagi Al, Jangan Sia-Siakan Andin! Sinopsis Ikatan Cinta, Minggu 3 Januari 2021

Berikut sinopsis Uttaran Kamis 7 Januari 2021:

Meethi memaksa Ekadish mencabut janji Akash, dan mengizinkan Akash bicara pada Nandini. Akash mengajak Nandini ke kamarnya dan bicara padanya bahwa Meethi ada di hidupnya dan Akash tak mau membuat Meethi sedih. 

Nandini minta Akash menerima Rani sebagai putrinya dan memberikan kehidupan yang layak. Vishnu yang sakit hati pada ucapan nenek Tapasya melamun di jalan dan hampir kecelakaan.

Akash bilang pada Meethi bahwa Nandini adalah masa lalu dan merobek sebuah foto, Meethi pergi dari kamar. Visnu membeli banyak barang dan memberi kejutan pada Mukta.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah