BOCORAN Sinopsis Ikatan Cinta 16 Januari 2021, Al Ungkap Sosok Roy ke Andin di 4 Bulan Pernikahan

- 16 Januari 2021, 08:50 WIB
Rating Acara TV, Sabtu 16 Januari 2021,  RCTI Kuat Dengan Amanah Wali dan Ikatan Cinta
Rating Acara TV, Sabtu 16 Januari 2021, RCTI Kuat Dengan Amanah Wali dan Ikatan Cinta /Tangkap layar Youtube RCTI-Layar Drama Indonesia /

BERITA KBB – Sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin seru dan menegangkan seiring dengan terus terkuaknya berbagai masalah yang dihadapi para tokohnya.

Sinopsis Ikatan Cinta, Jumat 16 Januari 2021 akan bercerita tentang kelanjutan konflik Al dan Andin yang tak kunjung selesai.

Al akhirnya berpikir untuk berkata jujur kepada Andin soal Roy, sosok adiknya yang selama ini ia sembunyikan.

Baca Juga: Punya Kartu Indonesia Sehat? Segera Cek Nama di dtks.kemensos.go.id Agar Dapar BST Rp 300 Ribu

Hal itu akan diungkapkannya di usia pernikahan mereka yang keempat bulan. Al berpikir untuk jujur lantaran dirinya mengakui mencintai Andin.

Diceritakan, Andin mengajak Mirna untuk menemaninya latihan. Mirna tanya apa Andin tidak capek. Andun bilang dia ingin berusaha. Akhirnya Andin latihan ditemani Mirna.

Andin latihan, dia nampak bersemangat latihan. Tiba-tiba ada Al, Andin bilang kamu melihat saya ya mas. Al bilang enak saja, Al lalu mengingatkan kalau besok kesempatan terakhirnya.

Baca Juga: BTS Memulai Tahun 2021 dengan Momen SOPE yang Membuat ARMY Terharu

Andin mengatakan kalau besok dia akan mengalahkan Al. Al lalu pergi, Andin nampak kesal, namun dia bertekad akan kalahkan suaminya itu. 

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x