Sinopsis Kulfi Minggu 17 Januari Sikandar Siap Korbankan Segalanya Untuk Kulfi dan Amyra

- 17 Januari 2021, 13:34 WIB
Kulfi tayang di ANTV hari ini 15.00 WIB.
Kulfi tayang di ANTV hari ini 15.00 WIB. /Instagram.com/@antv_official

BERITA KBB- ANTV memang juaranya televisi untuk drama India. Kali ini, ANTV menayangkan sinetron India terbaru sejak 11 Januari 2021 dengan berjdul Kulfi.

Drama India Kulfi sendiri bercerita tentang perjalanan penyanyi cilik berbakat yang bernama Kullfi dengan berkah suara sangat indah.

Dia bertemu dengan penyanyi terkenal yang membantu dirinya untuk menggapai impian yang lebih besar, tetapi sebuah rahasia yang berkaitan dengan Dia juga mulai terungkap.

Baca Juga: Innalillahi, Artis Farida Pasha Pemeran Mak Lampir Meninggal Dunia, Keluarga : Mohon Doanya

Baca Juga: JB GOT7 Buka Akun Twitter Baru , Jay B dan BamBam Menyerbu

Berikut sinopsis Kulfi Minggu 17 Januari 2021 :

Lovleen menghadapkan Sikandar bahwa prioritasnya selalu Kulfi dan dia tidak pernah meninggalkan pilihan apapun, dia ingin menceraikannya dan jika dia telah memberikan cinta yang sama kepada Amyra, dia tidak akan melakukan ini; dia melakukan apa pun yang dia bisa bahkan jika itu salah untuk mendapatkan hak yang pantas diterima putrinya. 

Sikandar mengatakan jika dia menunjukkan sedikit cinta kepada Kulfi, dia akan mengorbankan seluruh dunianya untuknya; dia telah berubah menjadi jahat dan mengajar yang salah bahkan kepada putrinya, jika dia telah mengajari Amyra untuk mencintai saudara perempuannya, dia tidak akan memiliki temperamen jahat seperti dia; Baginya kedua putrinya Kulfi dan Amyra adalah segalanya baginya sekarang dan putrinya akan melanjutkan warisan musiknya, dll. Dia terus mencurahkan isi hatinya.

Jimmy membawa sandera Amrya sambil menodongkan pistol padanya. Lovleen mengingatkannya pada Amyraa-nya. Sikandar memperingatkan untuk meninggalkan putrinya. Kulfi menangis untuk meninggalkan adiknya. Jimmy memperingatkan mereka untuk menjauh, kalau tidak dia akan menembak Amyra. 

Baca Juga: Tayang Sekarang! Amanda Manopo di FTV Cinta Kwek Kwek Gadis Bebek, Berikut Sinopsis dan Link

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x