Daftar Pemain FTV Pura Pura Tidak Tahu What Is Love Rerun, Inilah Jadwal SCTV Sabtu 4 Mei 2024 dan Link Nonton

- 4 Mei 2024, 09:06 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pura-pura Tidak Tahu What Is Love, Dea Annisa dan Fendy Chow, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Sabtu 4 Mei 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pura-pura Tidak Tahu What Is Love, Dea Annisa dan Fendy Chow, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Sabtu 4 Mei 2024 /ANTARA/

Berita KBB - Weekend ini, SCTV bakal menayangkan rerun FTV Pura Pura Tidak Tahu What Is Love dan tiga film televisi lainnya. Berikut ini jadwal SCTV Sabtu 4 Mei 2024 dan informasi jam tayang, link nonton, dan daftar pemain telefilm tersebut

Dikutip dari laman streaming Vidio, FTV Pura Pura Tidak Tahu What Is Love dimainkan oleh Dea Annisa dan Fendy Chow sebagai pemeran utama. Telefilm ini tayang perdana 2021 lalu.

Rangkaian film televisi hari ini dimulai dengan Berjodoh Dengan Abang Gorengan Is My Dream yang menghadirkan pemain utama Erdin Werdrayana dan Raisya Bawazier.

Berikutnya SCTV akan menayangkan rerun FTV Cewek Garing Satu Ini Bisa Fix You yang perdana pada 2023 lalu. Daftar pemainnya di antaranya Larasati Nugroho, El Ryan Carlen, dan Adhitya Alkatiri selaku pemeran utama.

Jangan sampai lewatkan juga rerun FTV Pacar Bohongannya Sudah Mulai Aktif Ya Bund yang dibintangi Dinda Kirana dan Kiki Farel sebagai pemeran utamanya. Film televisi ini tayang pertama kali pada 2021 lalu.

Untuk tahu jam tayang FTV Pura Pura Tidak Tahu What Is Love, simak jadwal SCTV Sabtu 4 Mei 2024 berikut ini, seperti dikutip dari laman Vidio. Jadwal masih dapat berubah tanpa pemberitahuan lebih dulu dari pihak stasiun televisi.

Jadwal SCTV Sabtu 4 Mei 2024 (waktu berdasarkan WIB)

01.15 Liputan 6 Malam

01.45 Buser

02.15 Sinema Dini Hari

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah