Siap-Siap Baper di Mini Series Kulepas Dengan Ikhlas, Fadil Jadi Orang Ketiga Lesty Kejora dan Rizky

- 18 Januari 2021, 20:00 WIB
mega mini series leslar kulepas dengan ikhlas
mega mini series leslar kulepas dengan ikhlas /instagram/

 

BERITA KBB- Siapa yang tidak kenal dengan pasangan muda yang fenomenal saat ini, Lesty Kejora dan Rizky Billar. Memiliki kisah serupa karena masing-masing harus mengikhlaskan kekasih hatinya yang lebih memilih bersama  orang lain.

Mereka bertemu pertama kalinya di program “Tukul One Man Show” sebagai bintang tamu dalam satu episodenya. Tak diduga, keduanya saling jatuh hati secara natural hingga kemudian mereka mengakui  hubungan romantis diantara mereka.


Tidak perlu ditanya lagi berapa banyak yang dibuat baper dengan aksi romantisme yang ditunjukkan oleh pasangan ini, hingga publik menyematkan julukan Leslar (Lesty - Billar) untuk keduanya. Setiap momen kemunculan mereka pun selalu mendominasi trending topic di multi platform, baik TV maupun digital. Hashtag #KawalSampaiHalal pun terus meramaikan sosial media dari mereka yang memberikan dukungan dan doa bagi pasangan Leslar hingga sampai ke pelaminan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 19 Januari 2021, Rahasianya Terbongkar, Al Mengemis Maaf kepada Andin

Baca Juga: Inilah Mengapa V BTS Benar-benar Manusia yang Tampan Luar Dalam


Lesty Kejora sendiri dikenal sebagai bintang muda tanah air dengan banyak talenta. Setelah menjuarai ajang Dangdut Academy Indosiar di 2014, Lesty langsung aktif meramaikan industri musik dangdut tanah air. Berbagai penghargaan di industri musik tanah air ditorehkan lewat suara emasnya.

Kemampuan akting Lesty Kejora pun tidak diragukan lagi yang dibuktikan dengan membintangi sejumlah judul FTV. Begitu pula dengan Rizky Billar,  aktor muda asal Medan yang meniti karir hingga wajah rupawannya banyak menghiasi layar kaca lewat sederet judul sinetron.


Spesial di awal 2021 ini, untuk pertama kalinya Indosiar akan mempertemukan Lesty Kejora dan Rizky Billar dalam Mega Mini Series Leslar “Kulepas Dengan Ikhlas", produksi Mega Kreasi Film (MKF). Kisah yang dinanti-nantikan oleh pemirsa ini akan ditayangkan perdana Indosiar pada Senin, 18 Januari 2021 setiap hari pukul 18.30 WIB.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x