Sinopsis Kulfi Selasa 19 Januari Chalu Membawa Kulfi pergi Agar Tidak Dihina Terus Oleh Amyra

- 19 Januari 2021, 11:10 WIB
Saksikan Serial India Kulfi Hari Ini Selasa, 19 Januari 2021.
Saksikan Serial India Kulfi Hari Ini Selasa, 19 Januari 2021. /Facebook @Sri Raihana/

 

BERITA KBB-ANTV memang juaranya televisi untuk drama India. Kali ini, ANTV menayangkan sinetron India terbaru sejak 11 Januari 2021 dengan berjdul Kulfi.

Drama India Kulfi sendiri bercerita tentang perjalanan penyanyi cilik berbakat yang bernama Kullfi dengan berkah suara sangat indah.

Dia bertemu dengan penyanyi terkenal yang membantu dirinya untuk menggapai impian yang lebih besar, tetapi sebuah rahasia yang berkaitan dengan Dia juga mulai terungkap.

Baca Juga: Innalillahi, Artis Farida Pasha Pemeran Mak Lampir Meninggal Dunia, Keluarga : Mohon Doanya

Baca Juga: JB GOT7 Buka Akun Twitter Baru , Jay B dan BamBam Menyerbu

Berikut sinopsis Kulfi Selasa 19 Januari 2021 :

Lovleen bangun di pagi hari sambil meneriaki para pelayan mengapa mereka belum menyimpan smoothie-nya. Cutie juga berjalan ke arahnya sambil berteriak di mana para pelayan. 

Chalu memberi tahu Kulfi bahwa dia memberikan gaji 1 tahun kepada para pelayan dan memberi mereka cuti, mereka senang dibebaskan dari bhagad billi Lovleen, sekarang asistennya akan bergabung sebagai pelayan.

Watchman membawa asisten Chalu Antar dan Mantar mengatakan mereka ingin bekerja untuk Lovleen. Antar dan Mantar mulai bertindak berlebihan dan mengatakan bahwa mereka tidak ingin bekerja untuknya dan dapat melakukan apa saja, memasak untuknya, merias wajah dan menata rambut, dll., Dengan gaji berapa pun yang dia berikan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x