Main Tanpa Lemon Sebagai Starting, Pshyco Menggila dan Bawa RRQ Menang Melawan Brazil

- 20 Januari 2021, 08:47 WIB
M2 Mobile Legends
M2 Mobile Legends /Mobile Legends

BERITA KBB - Pertandingan Mobile Legend terbesar di dunia yaitu Mobile Legend World Championship M2 sudah memasuki hari kedua. Dimana RRQ bertanding pada hari kedua.

Berbeda dengan hari pertama, pada hari kedua ini, dua Tim perwakilan Indonesia sedang bertanding untuk memperebutkan posisi teratas.

Turnament dunia yang diselenggarakan di Singapore, membuat Indonesia sebagai tim tamu, harus berjuang agar bisa memenangkan semua pertandingan agar dapat masuk ke Upper Bracket.

Baca Juga: V BTS Berubah Menyerupai Dewa Api yang Super Tampan di Atas Panggung

Baca Juga: Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana Terus Ajak Warga Dukung Vaksin Covid-19, Demi Kepentingan Semua

Berbeda seperti sebelumnya, pemain pemain RRQ yang diturunkan pada pertandingan pertama, tak diisi oleh dua pemain andalannya yaitu Lemon dan Albert.

Tanpa adanya dua pemain andalan mereka, RRQ tak mengalami kesulitan berarti melawan Dreammax sebagai perwakilan Brazil.

Menurut Vynn, sebagai kapten yang juga tanker dari RRQ mengatakan kalau strategi tanpa adanya Lemon dan Albert merupakan arahan dari pelatih mereka.

Baca Juga: Cegah Kematian Bayi dan Ibu, Sosialisasi KBPP Sangat Diperlukan

Baca Juga: 10 Pakaian Panggung Paling Kontroversial Yang Pernah Dipakai Oleh Idola K-Pop

Meski tanpa adanya Lemon, pemain pengganti yang dimasukan yaitu Wizzking dan juga pemain baru mereka yaitu Pshyco tak kalah menakutkan bagi musuh.

Pasalnya pada match pertama, Pshyco sebagai support berhasil memborbardir musuh dengan mengamankan 8 kill dan 7 assist bagi timnya menggunakan Benedetta.

Dengan begitu, RRQ berhasil meraih poin kemenangan 2-0 melawan Dreammax dan membuat mereka bercokol di posisi pertama group.

Baca Juga: Im Seulong 2AM Didenda 89,3Juta Setelah Terlibat dalam Kecelakaan Mobil yang Fatal Tahun Lalu.

Baca Juga: Sinopsis Kulfi Selasa 19 Januari Chalu Membawa Kulfi pergi Agar Tidak Dihina Terus Oleh Amyra

Pada pertandingan selanjutnya, RRQ akan bertemu musuh bebuyutan mereka yakni Evos. Akan tetapi, Evos yang akan mereka hadapi adalah Evos SG yang merupakan perwakilan tuan rumah Singapore.

Tetap dukung tim Indonesia yang bertanding, agar Indonesia berhasil membawa kembali pulang Piala World Championship seperti pada M1 tahun lalu.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah