Lemon dan Albert Kembali, RRQ Hoshi Lumat Evos di Pertandingan M2

- 20 Januari 2021, 08:46 WIB
M2 Mobile Legend: Preview Pertandingan Dreammax vs RRQ Hoshi M2
M2 Mobile Legend: Preview Pertandingan Dreammax vs RRQ Hoshi M2 / youtube @MobileLegends: Bang Bang/stage gaming M2 mobile legend Singapura

BERITA KBB - Juara MPL Indonesia RRQ berhasil mengunci kemenangannya melawan musuh bebuyutan mereka dalam di Mobile Legend World Championship M2 yang berlangsung di Singapura.

Kemenangan RRQ Hoshi melawan Evos SG bukan menjadi kemenangan yang mudah bagi RRQ. Pasalnya RRQ harus menelan kekalahan di game kedua.

Pasalnya RRQ hanya berhasil menang tipis dari Evos SG yaitu dengan skor 2-1 karena pada game kedua, RRQ Hoshi dibantai habis oleh Evos SG.

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna, Rabu 20 Januari 2021, Radha Akan Menikah dengan Vyomesh, Bagaimana Krishna?

Baca Juga: Diego Afisyah, Sosok Baru di Sinetron Ikatan Cinta yang Bikin Cerita Al dan Andin Lebih Seru

Hal itu dikarenakan kuatnya back up yang diberikan dari pemain Evos SG kepada teman satu timnya, terutama bagi core mereka yaitu Potato.

Para caster mengira, RRQ akan menang mudah pada game kedua karena pada game pertama, RRQ lah yang berhasil menekan Evos dari segi perolehan tower dan gold.

Untuk game ketiga, yang mana game tersebut merupakan penentu kemenangan RRQ, mereka tak bisa dengan mudah menjatuhkan Evos.

Baca Juga: Jenazah Pramugari Asal KBB Oke Dimakamkan, Mimpi Almarhumah Akan Diwujudkan Sang Adik

Baca Juga: Mengidap Highlander Syndrome, Pria Berusia 32 Tahun Ini Mengaku tak Alami Pubertas

Hal itu dikarenakan kuatnya pertahanan kedua belah pihak yang saling serang antara satu sama lain karena tak ingin turun ke Lower Bracket.

Hadirnya Lemon dan Albert pada game ini, membuat mental para pemain RRQ meningkat. Karena Lemon sendiri merupakan pemain kunci atas kemenangan RRQ vs Evos.

Dengan mengunci kemenangan 2-1 atas Evos, RRQ berhak berada di Upper Bracket. Dimana jika Alter Ego berhasil menang dari Lower Bracket, akan menjadi pertandingan ulangan antara RRQ vs AE.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x