Jenazah Pramugari Asal KBB Oke Dimakamkan, Mimpi Almarhumah Akan Diwujudkan Sang Adik

- 19 Januari 2021, 20:52 WIB
Oke Dharotul Jannah, pramugari NAM Air asal KBB yang ikut menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182.
Oke Dharotul Jannah, pramugari NAM Air asal KBB yang ikut menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182. /Tangkapan layar Instagram.com/@humas_kbb

 

BERITA KBB – Jenazah Oke Dhurrotul Jannah (24) pramugari asal Desa Cihanjuangrahayu, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat yang menjadi korban Sriwijaya Air SJ-182 dimakamkan, Selasa 19 Januari 2021.

Jenazah almarhumah dimakamkan di pemakaman keluarga, Gunung Batu, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung sekitar pukul 10.30 WIB.

Andi Arjuna, perwakilan maskapai NAM Air mengatakan Oke merupakan pribadi yang baik di lingkungan pekerjaan. Dirinya juga dikenal rajin bekerja sebagai pramugari.

Baca Juga: Mengidap Highlander Syndrome, Pria Berusia 32 Tahun Ini Mengaku tak Alami Pubertas

Baca Juga: Wow, Jennie BLACKPINK Berani Tampil Di Tempat Umum Tanpa Makeup

"Secara pekerjaan dan sosial (Oke) itu baik. Kita baru bisa ke sini karena sebelumnya jenazah Oke harus diidentifikasi dulu," kata Andi.

Pihaknya bakal menyelesaikan segala urusan yang masih belum selesai berkaitan dengan mendiang Oke Dhurrotul Jannah. "Semuanya akan diselesaikan sambil berjalan," bebernya

Andi menyebut dalam penerbangan Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak, Oke menjadi ekstra crew dari NAM Air. "Dia jadi ekstra crew. Dari NAM Air sendiri ekstra crew ada beberapa," tandasnya. 

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x