Sinopsis Love Story Rabu 20 Januari, Ken Merasakan Kehangatan Keluarga Maudy, Apakah Jatuh Cinta?

- 20 Januari 2021, 09:38 WIB
Sinetron  “Buku Harian Seorang Istri” dan “Love Story The Series” akan tayang perdana mulai Selasa, 12 Januari 2021
Sinetron “Buku Harian Seorang Istri” dan “Love Story The Series” akan tayang perdana mulai Selasa, 12 Januari 2021 /Instagram/

BERITA KBB- Setelah menayangkan Miniseri Cinta Nikita, SCTV akan menayangkan kembali miniseri. Kali ini berjudul Love Story The Series yang akan tayang Selasa 12 Januari 2021 pukul 20.00 WIB.

Miniseri Love Story menceritakan Kendra/Ken (Giorgino Abraham) jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy (Yasmin Napper). Meski awalnya Maudy gak menyukai Ken, perasaannya kemudian berubah ketika Ken menyelamatkannya dari kecelakaan yang menimpanya.

Benih-benih cinta pun mulai muncul antara mereka yang semakin dekat sejalan waktu berlalu. Hubungan keduanya juga mendapat restu Argadana (Anjasmara), ayah dari Maudy, yang merasa berterima kasih karena Ken telah menyelamatkan putri tercintanya. 

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Senin 18 Januari, Indro Bangga Telah Menjadi Adik Joko, Wulan Terus Berdoa

Baca Juga: GELAGAPAN, Agnez Mo Bongkar Voice Note Ariel Noah di Grand Final Pop Academy Indosiar, Ketahuan Deh

Berikut Sinopsis Love Story Rabu 20 Januari 2021 :

Ken nampak mau pulang dari rumah Maudy. Terlihat Semua mengantar keluar kecuali Agil. Ken benar-benar merasa kehangatan keluarga Maudy padanya. Ken di jalanan melamun dan jalan pelan.

Ken nampak memikirkan dan terbayang saat Wilan mau berantem dengan Arga. Ken datang ke kamarnya Reza dan tanya apa yang mau Reza tunjukkan. Arga sedang kerja ketika ada telepon dari anak buahnya. Arga mengangkat telpon dari Maudy.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Rabu 20 Januari, Nana Meneteskan Air Mata Akibat Suami Selingkuh

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x