Wow! Jumlah Follower Lampaui Fiki Naki, Dayana Kunjungi Kedubes Indonesia di Kazakhstan

- 21 Januari 2021, 13:56 WIB
Dayana berkunjung ke KBRI di Nur Sultan. Gadis cantik asal Kazakhstan mengenakan kain khas Indonesia dan banyak belajar budaya Bumi Pertiwi.
Dayana berkunjung ke KBRI di Nur Sultan. Gadis cantik asal Kazakhstan mengenakan kain khas Indonesia dan banyak belajar budaya Bumi Pertiwi. /Instagram.com/@indonesianembassynursultan

BERITA KBB – Jumlah follower akun Instagram Dayana, gadis cantik asal Kazakhstan kini melampaui Youtuber asal Indonesia Fiki Naki yang memopulerkannya.

Hingga Kamis, 21 Januari 2021, akun Instagram @demi.demik milik Dayana diikuti 1,4 juta followers dan sudah bercentang biru. Sementara Fiki Naki, baru mendapat 1,3 juta followers dan belum bercentang.

Dayana membagikan postingan dirinya sedang mengunjungi Kedutaan Besar (Kedubes) Indonesia di Kazakhstan.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Mengungkapkan Kekuatan Terbesarnya Mampu Fokus di Sini dan saat Ini

Baca Juga: LENGKAP! Profil dan Biodata Jodoh Wasiat Bapak 2 ANTV, Ada Rizky Billar Gantikan Aldy Fairuz

Mengenakan kain ulos yang diselempangkan di bahunya, ia tampang anggun berfoto dengan latar belakang bendera Merah Putih.

Dayana juga tampak belajar memainkan alat musik tradisional Indonesia, seperti angklung dan gamelan sambil sesekali menebar senyum ke kamera.

 “Today we visited the Embassy of Indonesia, where we learned a lot about traditions and culture of Indonesia. It was very interesting!

Baca Juga: Ini Dia Barang - Barang yang Wajib Ada di Tas Karina Aespa

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x