Sinopsis Kahoo Naa Pyaar Hai Tayang di ANTV Hari Ini, Kisah Cinta Rohit dan Sonia

- 29 April 2024, 13:17 WIB
Kaho Na Pyaar Hai tayang pagi ini di ANTV
Kaho Na Pyaar Hai tayang pagi ini di ANTV /IMDb/
 

BERITA KBB- Sinopsis Kahoo Naa Pyaar Hai film bollywood India tayang di ANTV pukul 11.00 wib dengan cerita yang seru.

Kahoo Naa Pyaar Hai menceritakan tentang pria bernama Rohit yang bermimpi untuk menjadi penyanyi terkenal. Dia mempunyai adik bernama Amit.

Rohit dan Amit sudah yatim piatu dan kini tinggal bersama pamannya. Saat Rohit mengantar adiknya sekolah, Rohit bertemu wanita canti bernama Sonia, anak dari keluarga kaya.
 
Baca Juga: Simak! Ini Lokasi dan Jadwal Nobar Piala Asia U-23 2024 Digelar Polrestabes Bandung

Setelah mengantar adiknya sekolah, Rohit lanjut bekerja di perusahaan mobil. Lalu  Rohit kedatangan orang kaya yang tak lain adalah Ayah Sonia.

Ternyata dia ingin membeli mobil mewah untuk hadiah ulang tahun putrinya. Rohit langsung merekomendasikan mobil terbaik di Show Room itu.

Setelah membeli mobil, Ayahnya pulang dan mengatakan kalau hadiah untuk Sonia akan segera datang. Seseorang kemudian mengetuk pintu rumah.

Itu adalah Rohit dan Sonia mengira kalau hadiah yang diberikan sang ayah adalah pria ini. Namun kedatangan Rohit ternyata hanya ingin mengantarkan mobil yang dibeli.

Sonia jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Rohit. Lalu perayaan ulang tahun Sonia dimulai, Rohit datang bersama teman-temannya.

Dia menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi di hadapan Sonia dan tamu yang hadir. Ternyata Sonia dan semuanya sangat menyukai lagu-lagu yang dinyanyikan Rohit.

Selanjutnya, Sonia mengadakan lagi pesta bersama kapal pesiar dan Rohit diundang dalam pesta itu. Rohit dan Sonia semakin dekat.

Fans Rohit yang didominasi kaum wanita ternyata banyak, hingga membuat Sonia cemburu. Akhirnya Soniapun dekat dengan laki-laki lain.
 
Baca Juga: Dua Kali Long Weekend, Ada Berapa Hari Libur dan Cuti Bersama Bulan Mei 2024? Berikut Penjelasan SKB 3 Menteri

Tetapi Rohit tidak menghiraukan Sonia, dan Sonia kesal dengan sikap Rohit itu. Akhirnya Sonia mabuk di sekoci kapal.

Rohit tahu kalau Sonia cemburu kepadanya, dan dia langsung menghampiri Sonia. Keesokan harinya, Sonia dan Rohit baru sadar kalau sekoci yang mereka tumpangi terpisah dari kapal.

Rohit panik sedangkan Sonia malah kegirangan karena bisa berduaan dengan Rohit. Akhirnya mereka menemukan sebuah pulau dan menepi di sana.

Pertolongan pun datang, Ayah Sonia marah besar kepada Rohit karena membuat anaknya terdampar di pantai. Dia mau menjauhkan Sonia dari Rohit.

Sonia di kirim ke New Zeland sejak itulah Rohit patah hati karena terpisah dari pujaan hatinya dan dia semakin sedih karena dipecat dari pekerjaannya.

Bersambung.. *** 
 
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x