Kerap Unggah Baca Al Quran di Sosmed, Aldi Taher: Insyaallah Pede Masuk Syurga!

- 21 Januari 2021, 16:48 WIB
Aldi Taher sedang membaca Quran di bandara.
Aldi Taher sedang membaca Quran di bandara. /Tangkap layar Instagram.com/@alditaher.official/

 

BERITA KBB- Belakangan ini nama selebritas Tanah Air, Aldi Taher tengah hangat diperbincangkan. Nama Aldi tetiba menjadi tren usai dirinya mengunggah beberapa video yang memperlihatkannya sedang membaca Quran. 

Alih-alih menunjukkan kebaikkan, Aldi justru kena semprot publik. Pasalnya, banyak netizen yang mempermasalahkan narasi yang tertera pada video itu. 

"INSYA ALLAH PEDE MASUK SYURGA-AL HIJR 16-31. efek kamera jd seperti tangan kiri", demikian narasi pada video yang diupload oleh Aldi di laman Instagramnya @aditaher.official pada 20 Januari 2021. 

Baca Juga: Heboh Isu Amanda Manopo Pernah Menikah di Usia 18 Tahun, Begini Tanggapan Billy Syahputra

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 21 Januari 2021, Papa Surya Skakmat Al, Pintu Maaf Andin Tertutup?

Video itu memperlihatkan Aldi yang tampak sedang duduk di bandara, seraya memegang Quran kecil berwarna pink di tangannya. 

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Insyaallah kita selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Kalau punya sosmed silakan rekam dan posting. Kalau nggak punya sosmed ya nggak usah posting. Tapi baca Quran-nya yang terpenting," tutur suami dari Salsabila itu. 

Lebih lanjut, Aldi menjelaskan pentingnya membaca Quran agar bisa lulus ujian kelak di akhirat. Dia pun menganalogikan siswa yang hendak menghadapi ujian, di mana siswa diwajibkan belajar dan membaca terlebih dahulu. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x