Sinopsis dan Link Streaming Ikatan Cinta Minggu 24 Januari, Aldebaran Minta Andin Pulang dan Usut Siapa Rafael

- 24 Januari 2021, 15:29 WIB
Andin Mencium Tangan Al, Akankah Mereka Baikkan? Jawabannya di Ikatan Cinta Malam Ini
Andin Mencium Tangan Al, Akankah Mereka Baikkan? Jawabannya di Ikatan Cinta Malam Ini /Instagram @layardrama_rcti

BERITA KBB-Adegan romantis Aldebaran dan Andin akan tersaji lagi pada sinopsis Ikatan Cinta Minggu 24 Januari 2021 malam ini. Dimana Andin kembali mencium tangan Aldebaran meski masih marah kepada suaminya itu.

Sebelumnya, setelah meloloskan diri dari rooftop tempat mereka makan malam Andin mulai bingung sudah malam, dia menghubungi sopirnya gak bisa. Al lalu menawarkan Andin untuk dianterin pulang. Andin menolak, namun Al memaksa, dan akhirnya Andin mau.

Angga dan Michele buru-buru ke cafe, Angga mencari hpnya namun gak ada. Michele melihat hpnya. Ada panggilan dari Aldebaran. Michele lalu hubungi balik. Dan tanya gimana Al, Al bilang kalau sudah perjalanan mengantarkan Andin pulang.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Minggu 24 Januari 2021, Terjatuh Dari Tangga, Lula Diselamatkan Pasha

Baca Juga: Sinopsis Love Story Minggu 24 Januari, Akibat Salah Paham Dengan Ken, Maudy Sedih Karena Tidak Bisa Menelepon

Al bete ke Michele dan Angga, Michele mencoba jelaskan, kalau dia abis pingsan. Dan dia juga kesal, karena Angga berantem. Angga lalu cerita ke Al, kalau dia berantem sama Nino. Angga juga bilang hpnya hilang.

Al senang mengantarkan Andin, di jalan Andin juga merasa kalau Al sudah beneran cinta ke dirinya. Al sangat perhatian ke Andin. Andin sampai rumah, Mama Sarah nampak senang, Andin ketemu dengan Aldebaran.

Elsa dan Nino pulang ke rumah, Elsa kesal karena Nino masih saja perhatian sama Andin. Elsa juga merasa kalau Nino menyelidiki kematian Roy. Elsa takut kalau Nino tahu kebenarannya bahwa yang membunuh Roy adalah dirinya.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Minggu 24 Januari, Joko Akan Jalani Operasi Lagi, Wulan Sedih Papahnya Ditangkap

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x