Jadwal acara di Trans TV, Selasa 26 Januari 2021, Sinopsis Drama Korea The Penthouse: War In Life Episode 2

- 26 Januari 2021, 10:13 WIB
The Penthouse episode 2.
The Penthouse episode 2. /Chorokbaem Media

BERITA KBB- Berbagai tayangan TV bisa Anda nikmati setiap hari dari pagi hingga larut malam.

Terlebih, bagi Anda yang lebih banyak melakukan aktivitas dari rumah. Jadi, tak ada salahnya jika menonton TV menjadi alternatif melepas kepenatan usai menunaikan tugas.

Saat ini, saluran TV di Indonesia tengah gencar menayangkan acara-acara yang menarik dan pastinya menjadi unggulan, demi memanjakan pemirsanya.

Acara tersebut telah disusun ke dalam jadwal rutin agar penonton tak ketinggalan. Seperti yang sudah familier dan sering disaksikan adalah Trans TV. 

Baca Juga: Tayang Sekarang! Sinopsis dan Link Streaming FTV Bridesmaid Barbar, Dibintangi Farhan Rasyid dan Adinda Azani

Baca Juga: Wajib Tahu, 3 Fase Lockdown di Singapura, yang Ketiga sedang Diberlakukan

Sekarang ini, Trans TV sedang menayangkan Drama Korea terbaru, The Penthouse: War in Life. Drama ini menceritakan konflik di antara tiga wanita kaya penghuni kawasan elit apartemen penthouse yang memiliki 100 lantai.

Ketiga wanita sosialita tersebut di antaranya Shim Soo-ryeon ( Lee Ji Ah), primadona dengan keserakahan dan ambisi tanpa akhir; Cheon Seo-jin (Kim So Yeon), dan Oh Yoon-hee ( Eugene), perempuan dari keluarga miskin yang berusaha memasuki masyarakat kelas atas dengan menjadi ratu penthouse.

Pertempuran untuk kekayaan, kekuasaan, dan prestise di penthouse paling didambakan di Seoul dimulai.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x