FTV Tiba-tiba Cinta Sungguh di Luar Nurul: Link Nonton, Daftar Pemain, Sinopsis, Jam Tayang 10:00 WIB di SCTV

- 26 April 2024, 08:04 WIB
 FTV Tiba-tiba Cinta Sungguh di Luar Nurul: Link Nonton, Daftar Pemain, Sinopsis, Jam Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Jumat 26 April 2024
FTV Tiba-tiba Cinta Sungguh di Luar Nurul: Link Nonton, Daftar Pemain, Sinopsis, Jam Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Jumat 26 April 2024 /Youtube SCTV


BERITA KBB – Ridho Illahi pernah bermain di FTV Tiba-tiba Cinta Sungguh di Luar Nurul. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 26 April 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Aurora Films Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Tiba-tiba Cinta Sungguh di Luar Nurul adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: FTV Fotografer Munduran Dong Tampannya Nikung Syantiknya Pembantu Not Not: Link Nonton, Daftar Pemain, Sinopsi

Sinetron yang tayang pada 26 April 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nabila Zavira dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tiba-tiba Cinta Sungguh di Luar Nurul adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Nurul.

Dalam kesehariannya, Nurul dikenal sebagai pribadi mandiri dan pekerja keras. Nurul bekerja sebagai seorang tukang sampah.

Di sisi lain, ada Omanya Reza dan Arya, yang mau mengajukan syarat kepada Reza. Yaitu untuk mendapatkan uang 20 juta, harus mau menuruti kemauan Omanya.

Padahal saat itu, Reza sedang berpacaran dengan Luna. Di mana sifat Luna itu sangat matrie, sehingga Reza membutuhkan banyak uang untuk menuruti gaya hidup Luna.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x