Sinopsis Samudra Cinta Kamis 28 Januari, Samudra Mendapatkan Petunjuk Pelaku Perampokan Kantornya, Pak Rusdi?

- 28 Januari 2021, 11:30 WIB
Sinopsis Samudra Cinta Kamis 28 Januari, Samudra Mendapatkan Petunjuk Pelaku Perampokan Kantornya, Pak Rusdi?
Sinopsis Samudra Cinta Kamis 28 Januari, Samudra Mendapatkan Petunjuk Pelaku Perampokan Kantornya, Pak Rusdi? /Facebook @Sinetron Indonesia Official/

 

BERITA KBB -Episode demi episode telah dilewati Sinetron Samudra Cinta. Serial televisi yang tayang di SCTV setiap hari pukul 21.45 WIB telah memasuki cerita yang semakin menarik.

Sinetron ini dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.

Kisah sinetron Samudra Cinta selalu dinantikan selain karena akting para pemerannya yang memkau, juga karena ceritanya yang penuh drama yang mengundang penasaran penonton untuk mengetahui kelanjutannya.

Baca Juga: Sinopsis Love Story Selasa 26 Januari, Waduh, Maudy telpon Ken, Dia kasih tahu kalau HP-nya Disita

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Selasa 26 Januari Alya Tak Mau Ditinggalkan Dewa, Tapi Dewa Memikirkan Nana

Berikut sinopsis Samudra Cinta pada Kamis 28 Januari 2021 seperti ditulis Sisnet TV.

Samudra dan Cinta nampak lagi berebut eskrim. Samudra makan es krimnya. Cinta nampak bete, lalu Samudra keluarkan es krim baru. Dan cinta akhirnya tersenyum.


Doni yang ikut merampok demi membebaskan Vina dari mami Barbie. Dia melepaskan penutup wajahnya dan dia gak tahu kalau ada Vina.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x