Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Selasa 26 Januari Alya Tak Mau Ditinggalkan Dewa, Tapi Dewa Memikirkan Nana

- 25 Januari 2021, 23:24 WIB
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Selasa 26 Januari Alya Tak Mau Ditinggalkan Dewa, Tapi Dewa Memikirkan Nana
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Selasa 26 Januari Alya Tak Mau Ditinggalkan Dewa, Tapi Dewa Memikirkan Nana /Instagram/bukuharianseorangistri_offcial

BERITA KBB- SCTV menayangkan sinetron terbarunya yang berjudul Buku Harian Seorang Istri. Sinetron ini dibintangi oleh Joe Jackson dan Cinta Brian dan rencana tayang mulai Selasa 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB.

Buku Harian Seorang Istri Menceritakan cinta tragis harus dialami Nana (Zoe Jackson) yang dengan terpaksa harus menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) atas permintaan Wawan (Umar Lubis), ayah Nana.

Namun pernikahan mereka gak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Baca Juga: Ramalan Zodiak, Selasa 26 Januari 2021, untuk Libra, Scorpio, dan Sagittarius

Baca Juga: Bocoran dan Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 26 Januari, Temukan Anting Mama Sarah, Nino Curiga Elsa Pembunuh Roy

Berikut sinopsis Buku Harian Seorang Istri Selasa 26 Januari 2021 :

Saat makan bersama, bu Farah menanyakan ke Nana dimana Dewa. Nana bilang kalau mas Dewa belum pulang. Bu Farah kaget, Dewa belum pulang. Dia berpikir jangan-jangan bersama Alya.

Nana dan Lula nampak bersama, mereka cerita kalau menjalani kehidupan yang berat. Di sisi lain, Pasha/Adhi melihatnya, bahkan dia mengatakan kalau mereka memang hidup di rumah bagus, namun kehidupannya bagaikan di sangkar burung.

Dewa dan Alya nampak berada di apartemen. Alya gak mau ditinggalin oleh Dewa. Dewa kepikiran Nana, dia ingin pulang. Namun tetap dilarang oleh Alya. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x