Tayang Sekarang! Glenca Chysara di FTV Dokter KW Spesialis Cinta, Berikut Sinopsis dan Link Streaming

- 3 Februari 2021, 10:12 WIB
Sinetron, Film, Web Series yang pernah dibintangi Glenca Chysara
Sinetron, Film, Web Series yang pernah dibintangi Glenca Chysara /instagram.com/@glencachysaraofficial

BERITA KBB - Saluran SCTV setiap hari menyajikan tayangan FTV yang berisi kisah romansa sepasang muda-mudi yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran akan akhir ceritanya.

FTV Pagi ini, Rabu 3 Februari 2021 pukul 10.00 WIB menayangkan Dokter KW Spesialis Cinta, dibintangi Glenca Chysara yang juga pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Di artikel ini, anda bisa menyimak sinopsis FTV Kejebak Cinta Neng Jamu Gendong dan juga link live streaming tayangannya.

Baca Juga: Sejarah Singkat, Mengenang Wafatnya Abu Bakar Ash-Shiddiq di Tanggal 3 Februari 2021 / 21 Jumadil Akhir 1442 H

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta Rabu 3 Februari, Romantis Samudra Ajak Cinta Makan di Sebuah Kafe

Sinopsis FTV Dokter KW Spesialis Cinta bercerita tentang Abet (Christ Laurent) kabur dari kejaran anak buah Sarah (Fany Simanjuntak) hingga ke Cianjur.

Tak sengaja Abet menabrak Albert (Joshua Otay) dan membuatnya hilang ingatan. Abet pun bertanggung jawab dengan mengantarkan Albert ke puskesmas.

Namun karena tidak tahu jalan, Abet bertanya kepada Imah (Glenca Chysara). Imah langsung menganggap Abet adalah dr. Albert karena memakai jas milik Albert.

Baca Juga: Sinopsis Love Story Rabu 3 Februari Argadana Membeli mobil baru, Maudy Penasaran Untuk Siapa?

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x