Tamat! Simak Sinopsis True Beauty Episode Terakhir 3-4 Februari 2021

- 3 Februari 2021, 11:10 WIB
Cuplikan adegan True Beauty Minggu Ini
Cuplikan adegan True Beauty Minggu Ini /Soompi

BERITA KBB – Drama Korea True Beauty akan memasuki episode terakhir atau tamat dalam dua hari ini, Rabu-Kamis, 3-4 Februari 2021.

True Beauty yang dibintangi Cha Eun-woo, Moon Ka-young, Hwang In Yeop, Park Yoo-na, dan masih banyak nama populer lainnya akan memasuki episode 15 dan episode 16 di akhir ceritanya.

Secara keseluruhan, True Beauty hanya terdiri atas 16 episode, namun telah sukses meraih hati para penggemar drakor. Simak sinopsis True Beauty episode terakhir di artikel ini.

Baca Juga: Preview Ikatan Cinta Rabu 3 Februari 2021, Andin Mulai Buka Hatinya untuk Al, Tarik Gugatan?

Baca Juga: Sinopsis Hercai, Rabu 3 Februari 2021, Miran Dihantui Rasa Bersalah pada Reyyan, Kenapa?

Seperti diketahui, True Beauty merupakan drama yang diadaptasi dari Webtoon dengan konsep nuansa sekolah yang dibumbui komedi romantis dibintangi oleh Cha Eun-woo, Moon Ka-young, Hwang In Yeop, Park Yoo-na, dan masih banyak nama populer lainnya.

Meski cuma bercerita soal kehidupan sekolah, rating True Beauty rupanya tak bisa dianggap remeh dan bahkan banyak penggemar yang menyukai lantaran visual para pemain yang menawan.

Tidak hanya itu, karena saking sukanya, penggemar True Beauty yang dramanya tayang setiap hari Rabu dan Kamis live tvN dan Link Live Streaming ini berharap ada season keduanya.

Baca Juga: Tayang Sekarang! Glenca Chysara di FTV Dokter KW Spesialis Cinta, Berikut Sinopsis dan Link Streaming

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x