Trailer Ikatan Cinta, Sabtu 6 Februari 2021, Elsa tak Bisa Berkutik, Al dan Andin Hadiri Persidangan

- 6 Februari 2021, 16:11 WIB
Salah satu adegan di Ikatan Cinta
Salah satu adegan di Ikatan Cinta /instagram.com/mncp.ikatancinta_rcti//

 

 

BERITA KBB - Trailer sinopsis Ikatan Cinta RCTI, Sabtu 6 Februari 2021 semakin seru dan menegangkan seiring dengan digelarnya persidangan Al dan Andin di Pengadilan Agama.

Seperti diketahui, Andin telah mengajukan gugatan cerai kepada Aldebaran. Namun keduanya sudah dimediasi dan menunjukkan adanya iktikad baik dari kedua belah pihak untuk rujuk.

Al terus menerus meyakinkan Andin bahwa dirinya mencintainya. Sementara Andin, juga berusaha melupakan sakit hatinya yang telah dibohongi Al, suaminya itu.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP, Sabtu 6 Februari 2021, Joko Masih Cuek dengan Wulan, Kenapa?

Baca Juga: Jungkook BTS Kaget Saat RM merobek Kemejanya

Sementara itu, Nino dan Rafael masih berupaya menyelidiki kasus Andin, terkait dengan kematian Roy. Begitu juga dengan Michele dan Erlangga.

Diceritakan sebelumnya, Michele melihat Elsa, dia lalu ingin memanggil Elsa. Angga nampak gak suka, namun Michele memaksa, dia ingin cari tahu dari Elsa. Michele lalu memanggil Elsa, lalu Elsa hampiri Michele dan Angga. 

Michele lalu menanyakan ke Elsa kalau ingin menanyakan tentang pembunuhan Roy. Michele malah tanya kalau dia dan Angga sedang mencari barang-barang Roy, namun menemukan struk ATM dengan jumlah 20 juta. 

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah