Sinopsis Love Story, Rabu 10 Februari 2021, Maudy Bertunangan dengan Rama, Bagaimana dengan Ken?

- 10 Februari 2021, 08:07 WIB
Ken berhasil gagalkan pertunangan Maudy dan Rama/Bocoran Love Story The Series, Selasa 9 Februari 2021.
Ken berhasil gagalkan pertunangan Maudy dan Rama/Bocoran Love Story The Series, Selasa 9 Februari 2021. /Instagram @lovestorytheseries_sctv. /

BERITA KBB - Sinopsis Love Story The Series Rabu 10 Februari 2021 melanjutkan cerita tentang kisah pasangan yang bernama Maudi dan Ken. Mereka telah lama berpacaran namun kisah cinta mereka justru terhalang restu orang tua.

Sinetron produksi Sinemart ini dibintangi oleh sejumlah pemain seperti Yasmin Napper, Giorgino Abraham, Dylan Carr, Ersya Aurelia, hingga Anjasmara dan sejumlah artis lainnya.

Cerita sebelumnya, di masjid, Ken dan Maudy sholat, Ken berdoa supaya nanti kalau Papanya ketemu dengan Wilantara gak berantem. Di sisi lain, Maudy juga berdoa seperti Ken. 

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta, Rabu 10 Februari 2021, Kaila Ditemukan, Ariel Selamatkan Intan yang Pingsan

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV, Rabu 10 Februari 2021, Tonton Misteri Cinta Hitam dan Jodoh Wasiat Bapak 2

Ken, papanya nampak bicara. Wilantara bilang sudah gak sabar ketemu keluarga Maudy. Maudy juga bicara sama papanya. Argadana bilang kalau dia ingin ketemu Ken dan orang tuanya. 

Rama mempersiapkan kejutan ulang tahun Maudy. Maudy dengar ada yang ketuk pintu, lalu dia pikir Ken. Setelah dibuka ternyata Rama membawa kue ulang tahu. Maudy nampak kecewa yang datang Rama.

Cerita malam  ini, Argadana dan Ken sudah menyiapkan suprise ulang tahun untuk Maudy. Argadana menunggu Maudy dan Ken datang. 

Baca Juga: Jadwal TV RCTI, Rabu 10 Februari 2021, Tonton Ikatan Cinta, Amanah Wali, dan Dunia Terbalik

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah