FTV Pacaran Sama Bos Bahaya Bos: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 10:00 WIB di SCTV Hari Ini

- 17 Mei 2024, 13:57 WIB
FTV Pacaran Sama Bos Bahaya Bos: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 10:00 WIB di SCTV Hari Ini Jumat 17 Mei 2024
FTV Pacaran Sama Bos Bahaya Bos: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 10:00 WIB di SCTV Hari Ini Jumat 17 Mei 2024 /Instagram

 

 

BERITA KBB – Andi Viola pernah bermain di FTV Pacaran Sama Bos Bahaya Bos. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 17 Mei 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film pagi Rerun dari Aurora Films Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Pacaran Sama Bos Bahaya Bos adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lasja Sutatyo.

Baca Juga: FTV Cinta Lama Belum Kelar: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 08:00 WIB di SCTV Hari Ini

Sinetron yang tayang pada 17 Mei 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hardi Fadhillah dan Andi Viola sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pacaran Sama Bos Bahaya Bos adalah berkisah tentang kehidupan seorang sopir tampan bernama Didin.

Di sisi lain ada juga dikisahkan mengenai seorang asisten rumah tangga atau pembantu cantik bernama Wati.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah