Viral Video Syur Seorang Wanita yang diduga Mirip Gabriella Larasati Pemeran Sinetron ‘Cinta Karena Cinta’

- 11 Februari 2021, 19:12 WIB
Viral Video Syur Seorang Wanita yang diduga Mirip Gabriella Larasati Pemeran Sinetron ‘Cinta Karena Cinta’
Viral Video Syur Seorang Wanita yang diduga Mirip Gabriella Larasati Pemeran Sinetron ‘Cinta Karena Cinta’ /Instagram.com/gabriellalarasati/i

BERITA KBB – Pemeran sinetron ‘Cinta Karena Cinta’ Gabriella Larasati tengah ramai diperbincangkan warganet di dunia maya.

Hal ini dikarenakan beredarnya video syur seorang wanita yang diduga mirip dengan Artis Gabriella Larasati dan viral di media sosial.

Sosok Gabriella Larasati diperbincangkan oleh warganet, karena dianggap memiliki kemiripan dengan sosok wanita dalam video syur tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Jumat 12 Februari 2021, Kabar Gembira untuk Virgo: Target Anda Satu per Satu Terwujud

Video syur tersebut diduga pertama kali beredar di Telegram. Dalam video berdurasi beberapa detik itu, tampak seorang wanita berambut panjang tanpa busana sedang memegang bagian dadanya yang tengah berada di sebuah kamar.

Bahkan bukan video itu saja, di Twitter beredar foto tangkap layar dari video tersebut, yang memperlihatkan sosok wanita berambut panjang tanpa mengenakan pakaian, namun ada bagian tubuhnya yang disensor.

Meski nama Gabriella Larasati dikait-kaitkan dengan video syur mirip artis tersebut, namun belum diketahui pasti siapa pemerannya.

Baca Juga: Ramalan Horoskop untuk Bintang Aries, Taurus, dan Gemini Karirnya Membaik

Tak sedikit warganet yang membahas kasus video syur tersebut di Twitter.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x