Kolaborasi Karang Taruna Gema Remaja Desa Batujajar Timur – Bandung Barat Dengan Sobat Baik Amanah Kebaikan

- 11 Februari 2021, 19:12 WIB
Foto Kegiatan Kolaborasi  Karang Taruna Gema Remaja Desa Batujajar Timur – Bandung Barat dengan Sobat Baik Amanah Kebaikan dalam Jum'at Berbagi
Foto Kegiatan Kolaborasi Karang Taruna Gema Remaja Desa Batujajar Timur – Bandung Barat dengan Sobat Baik Amanah Kebaikan dalam Jum'at Berbagi /Tangkap Layar YouTube/Amanah Kebaikan/

BERITA KBB – Karang Taruna Gema Remaja Desa Batujajar Timur – Bandung Barat tengah berkolaborasi dengan Sobat Baik Amanah Kebaikan.

Di mulai sejak terpilihnya Ketua Karang Desa oleh Wildan Awaludin, yang dilaksanakan pada 27 Desember 2020 di Aula Desa Batujajar Timur.

Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa tersebut, di hadiri oleh Bapak Mochtar selaku Kepala Desa Batujajar Timur, Panitia Pemilihan, dan perwakilan Karang Taruna Unit (RW).

Baca Juga: Zodiak Harian untuk Aries, Taurus, dan Gemini, Hari Selasa, 9 Januari 2021

Dengan terpilihnya Ketua Karang Taruna Gema Remaja Desa Batujajar Timur, Wildan Awaludin menjelaskan program-program yang akan direncanakan pada awal Januari 2021.

Disinilah awal mula kolaborasi antara Karang Taruna Gema Remaja Desa Batujajar Timur dengan Sobat Baik Amanah Kebaikan, setelah Surat Keputusan Kepengurusan Karang Taruna Desa Batujajar Timur sah di tandatangani oleh Kepala Desa Batujajar Timur pada 7 Januari 2021.

“InsyaAlloh kita sudah mulai bergerak untuk merealisasikan program dari awal Januari 2021, salah satu di antaranya adalah program kerohanian dan pembinaan mental,”  ucap Wildan Awaludin selaku Ketua Karang Taruna Gema Remaja Desa Batujaja Timur saat di wawancarai oleh Tim Berita KBB pada hari Jum’at sore jam 16.00 WIB tanggal 5 Februari 2021.

 Baca Juga: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Ijinkan Liga 1 dan Liga 2 Bergulir, Ini Hasil Pertemuan Dengan Menpora

Jum’at Berbagi adalah salah satu program kerohanian dan pembinaan mental yang berkolaborasi dengan Sobat Baik Amanah Kebaikan dengan tujuan untuk mengajak dan menumbuhkan jiwa sosial para Pemuda Pemudi di wilayah Desa Batujajar Timur – Kabupaten Bandung Barat, serta mengedukasi masyarakat tentang fungsi dan keutamaan dari sedekah.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah