Sempat Hilang Entah ke Mana, Kelvin Hillers Kembali Ingatkan Kata Icikiwir, Ternyata Begini Awal Ceritanya.

- 13 Februari 2021, 18:52 WIB
Tangkap layar akun Instagram Kelvin Hillers, @kelvin_hillers_
Tangkap layar akun Instagram Kelvin Hillers, @kelvin_hillers_ /

BERITA KBB - Kata 'Icikiwir' yang sempat populer di tahun 2012-2013 telah lama menghilang. Sekarang baru-baru ini Kelvin Hillers yang juga pemeran Erlangga pada sinetron Ikatan Cinta kembali mempopulerkannya.

Jika menyebut nama Ikatan Cinta, pastilah yang teringat di kepala kita adalah sosok Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai pemeran Aldebaran dan Andin.

Lupakan dulu sejenak romansa dan problem yang terjadi antara Andin dan Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Karena ada pasangan unik yakni antara Erlangga (Kelvin Hillers) dan Michelle (Mayang Yudittia).

Baca Juga: Ramalan Bintang Aries, Hari ini Sabtu, 13 Februari 2021

Baca Juga: Sinopsis Love Story Sabtu 13 Februari 2021, Maudy di Kamar Nampak Galau, Dia Melukis Sketsa Wajah Ken

Kisah cinta antara Erlangga dan Michelle sama persis dengan Aldebaran dan Andin. Hanya saja posisi mereka saling terbalik antara satu sama lain.

Erlangga merupakan sosok yang manja dan selalu mencari perhatian. Sedangkan Michelle merupakan sosok yang kaku dan juga pendiam.

Hal lucu terjadi ketika Erlangga dan juga Michelle hendak mencari fakta sebenarnya siapa dalang pembunuhan dari kematian adik Aldebaran yaitu Roy.

Baca Juga: Wajib Tahu, 11 Lagu K-Pop dengan Lirik Lagu Sugestif Mengejutkan yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri13 13 Februari 2021, Pasha Kaget Nana Pernah di Penjara, Lalu Beritahu Dewa

Saat memutar DVD yang berisi video tentang pertemuaan pertama antara Andin dan Roy di sebuah cafe.

Saat menonton isi video tersebut, sontak saja Erlangga dan Michi yang menonton video diary Roy tertawa lepas.

"Icikiwirrr!!," teriak Angga (Erlangga) sembari meniru gerakan angsa.

Teriakan Angga tersebut langsung mengingatkan kita betapa populernya kata-kata itu pada tahun 2013-2014 dari pedangdut bernama Citra Marcelina.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Sabtu 13 Februari 2021, Joko Bilang Ada Koneksi Antara Billy dan Wulan, Billy Menang

Baca Juga: Pertanyakan Bagaimana Kritik Pemerintah Tanpa Dipanggil Polisi, Pak Jusuf Kalla (JK) Jadi Trending Twitter

Kata icikiwir dipopulerkan ketika sebuah acara YKS (Yuk Keep Smile) di Trans Tv ketika acara tersebut sedang berada di rating tertingginya.

Bukan hanya pedangdut saja yang mempopulerkan kata icikiwir, tapi komedian dan host di Net Tv Andre dan Sule serta Vincent sempat menggunakan kata tersebut.

Setelah sekian lama kata Icikiwir yang sempat populer itu hilang, Kelvin Hillers kembali mempopulerkan kata itu dan mengunggahnya di akun instagram miliknya.***



Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x