Muncul Kesalahpahaman, Dayana Kazakhstan Marah-marah di Medsos, Begini Klarifikasi Fiki Naki dan Manajernya

- 16 Februari 2021, 12:41 WIB
Dayana, perempuan asli Kazakhtan terlibat salah paham dengan Fiki Naki dan netizen
Dayana, perempuan asli Kazakhtan terlibat salah paham dengan Fiki Naki dan netizen /Instagram.com/@demi.demik/@fikinakii

BERITA KBB- Belakangan ini, nama wanita berparas cantik asli Kazakhstan, Dayana, ramai diperbincangkan publik usai muncul dalam konten Ome TV di Kanal YouTube Fiki Naki. 

Fiki Naki diketahui merupakan seorang YouTuber yang jago berbahasa asing, terutama Inggris, dan kerap melakukan dialog dengan penutur asli dari berbagai negara.

Akan tetapi, yang menjadi perhatian adalah hampir seluruh penutur tersebut perempuan. Tak ayal, selama perbincangannya itu, Fiki kerap melontarkan kata-kata yang membuat para netizen iri dan baper.

Baca Juga: Sketsa Pelaku Penusukan Nino Viral, Elsa Terancam Jadi Tersangka di Ikatan Cinta, Selasa 16 Februari 2021

Penayangan konten pria yang bernama lengkap Fiqih Ayatullah itu berhasil menembus angka di atas 1 juta, terlebih saat menayangkan obrolan dengan Dayana. 

Sejak saat itulah, para netizen kerap menjodoh-jodohkan keduanya, dan tak sedikit pula yang berharap keduanya bersanding di pelaminan. 

Di sisi lain, sosok Dayana pun mendadak terkenal dan akun media sosialnya dibanjiri followers baru, yang banyaknya dari Indonesia. 

Namun kemarin, Senin, 15 Februari, Dayana diketahui mengunggah postingan yang mencengangkan pada Instagram story-nya. 

Baca Juga: Sinopsis Mr. Queen Episode 4, Ratu So Yong dan Raja Cheoljong Saling Curiga

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: YouTube Fiki Naki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah