Pamit Undur Diri dari Jabatan Wakil Walikota Palu, Sejumlah Warganet Berharap Pasha Kembali ke Dunia Musik

- 17 Februari 2021, 15:26 WIB
Pasha Ungu ditemani sang istri, Adelia Pasha saat menjalankan tugas sebagai Wakil Walikota Palu
Pasha Ungu ditemani sang istri, Adelia Pasha saat menjalankan tugas sebagai Wakil Walikota Palu /ulfa gusti/@pashaungu_vm.

 

BERITA KBBI - Masa jabatan Sigit Purnomo Syamsudin sebagai wakil walikota Palu telah habis pada hari ini, 17 Febuari 2021. Bersamaan dengan hal tersebut, ia pun pamit undur diri dan mengucapkan terima kasih pada warga Palu. 

Hal itu disampaikan oleh pria yang lebih dikenal dengan nama Pasha Ungu tersebut, melalui salah satu unggahan di akun media sosial miliknya. 

"Terima kasih kota Palu! Saya pribadi dan keluarga mohon izin undur diri.. Wakil Walikota Palu," tulis Pasha di akun Instagram miliknya @pashaungu_vm pada Rabu, 17 Febuari 2021. 

Baca Juga: Pihak Rizky Febian Beberkan Kesepakatan Dengan Teddy Pardiyana, Teddy Minta Rp 500 Juta dan Umrohkan 6 Orang

Unggahan tersebut juga dilengkapi foto dirinya bersama sang istri, dan sederet foto selama ia bertugas sebagai wakil walikota Palu. Dalam foto tersebut, penampilan Pasha terlihat berwibawa dengan seragam dinas yang dikenakan.

Postingan itu pun langsung menjadi sorotan para netizen, yang menyambut positif pesan pamit dari Pasha. Tidak sedikit warganet yang memberi doa terbaik untuk Pasha dan keluarga. 

Tak ketinggalan pula, beberapa rekan dari kalangan selebriti ikut berkomentar.

Baca Juga: 7 Fakta Transformasi BTS Membuat ARMY Sesak Napas, Sepertinya Big Hit Entertainment Perlu Menutup Gym

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah