Nama Anak Fiersa Besari Trending Twitter, Netizen Bagikan Daftar Nama Anak Artis Unik

- 18 Februari 2021, 10:53 WIB
Potret Fiersa Besari dan Istri yang Sedang Hamil
Potret Fiersa Besari dan Istri yang Sedang Hamil /@fiersabesari

BERITA KBB – Ramai di Twitter, musisi tanah air, Fiersa Besari, mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Dinilai mempunyai nama yang tidak biasa, netizen bagikan daftar nama anak artis Indonesia yang dinilai unik.

Setelah diumumkan oleh Fiersa Besari lewat akun twitternya, bayi yang dinamakan ‘Kinasih Menyusuri Bumi’ itu menduduki trending dengan kata kunci ‘Kinasih’.

Fiersa Besari juga menceritakan makna dibalik nama anaknya yang berjenis kelamin perempuan itu.

Baca Juga: 5 Fakta Mengharukan saat BTS Melalui Hari- Hari sebagai Trainee, Mereka Menolak Menyerah

“Cerita sebenarnya: Jadi, dari awal, saya sama istri udah cita-cita, kalau punya anak cewek mau dinamain Suri, kalau cowok Chairil. Udah fix tuh. Suatu ketika, kami ke rumah kawan di Jl. Pelanduk, Bandung. Lagi jalan, ngelihat ada rumah dengan tulisan “Kinasih”. Entah tempat apa,” ujar Fiersa dikutip dari akun twitter @FiersaBesari.

Dari perjalanannya itu, istrinya, Aqia Nurfadha sangat menyukai nama ‘Kinasih’ dan diputuskan untuk memberikan nama tersebut.

“Istri langsung jatuh cinta sama nama itu. Waktu lihat artinya, makin suka. Tapi, saya mau tetap ada “Suri”-nya. Akhirnya, terpilihlah “Kinasih Menyusuri Bumi,” jelasnya.

Baca Juga: Kawasan Wisata Sehat Dusun Bambu Siap Sambut Kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno

Dinilai unik, netizen pun menyebut jika nama putri Fiersa Besari termasuk kedalam jajaran nama anak artis Indonesia yang unik dan tidak biasa.

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah