Isu Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Menyebar Luas, Ramalan Mbak You Lagi-lagi Terbukti?

- 20 Februari 2021, 06:59 WIB
Ramalan Mbak You soal artis selingkuh yang disebut-sebut mengarah pada Nissa Sabyan dan Ayus.
Ramalan Mbak You soal artis selingkuh yang disebut-sebut mengarah pada Nissa Sabyan dan Ayus. /Kolase Foto Instagram/ @mbakyou17/@nissa_sabyan/

BERITA KBB- Belum lama ini, nama peramal kejawen Mbak You dikenal masyarakat luas. Namanya mendadak viral usai menerawang sejumlah kejadian yang menurutnya akan terjadi tahun ini.

Masih terngiang, soal kecelakaan pesawat dan skandal video syur di awal tahun 2021, yang menyeret nama artis, dinilai masyarakat merupakan kejadian nyata dari ramalan Mabak You.

Kali ini, merebaknya isu perselingkuhan yang menyeret nama penyanyi religi, vokalis Sabyan Gambus, Khoirunissa atau yang karib disapa Nissa Sabyan juga disebut-sebut salah satu ramalan Mbak You yang menjadi nyata.

Baca Juga: BTS Kembali Menegaskan Pengakuan Cinta untuk ARMY dengan Meniru Berapa Tingkah Penggemar yang Unik

Dalam cuplikan video yang memperlihatkan konferensi pers Mbak You akhir tahun lalu, ketika dirinya memaparkan sederet kejadian yang diprediksi bakal terjadi tahun 2021, dirinya menyebut soal perselingkuhan yang menimpa artis Tanah Air. 

Dalam keterangannya, Mbak You memaparkan, tahun ini akan muncul kasus perselingkuhan yang dialami oleh seorang artis, yang dianggap oleh masyarakat berakarakter alim atau religius. 

"Artis yang dianggap alim, yang saya sebutkan di tahun 2020, itu akan Anda-Anda jumpai di sana nanti kasus selingkuh," tuturnya. 

Baca Juga: (Plt.) Wali Kota Cimahi Ngatiyana Inginkan Soliditas 6 Pejabat Tinggi Pratama Pemkot Cimahi yang Baru Dilantik

Lebih lanjut, Mbak You juga menyebutkan bahwa artis yang berkarakter alim yang dimaksudnya memiliki nama yang terdiri dari huruf 'S'. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah