Sinopsis Ikatan Cinta Senin 22 Februari 2021 Elsa Berusaha Kabur ke Luar Negeri Tapi Berhasil Ditangkap Polisi

- 21 Februari 2021, 21:10 WIB
Natasha Dewanti memerankan Mama Sarah dan Glenca Chysara memerankan Elsa, keduanya beradu akting dalam sinetron Ikatan Cinta yag tayang di RCTI
Natasha Dewanti memerankan Mama Sarah dan Glenca Chysara memerankan Elsa, keduanya beradu akting dalam sinetron Ikatan Cinta yag tayang di RCTI /Instagram/@dijet78

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan. Dimana pada Sinopsis Ikatan Cinta Senin 22 Februari 2021, Elsa akan mencoba melarikan diri ke luar negeri.

Namun, upaya Elsa itu mampu diendus oleh pihak kepolisian. Elsa berhasil dicokok kepolisian saat akan berangkat menuju bandara. Rencananya, Elsa akan melarikan diri ke luar negeri.

Elsa kali ini benar-benar hancur. Pertama, suaminya Nino marah dan mencampakkannya. Bahkan, Nino menilai bahwa Elsa adalah sosok yang berbahaya karena menghalalkan segala cara untuk memenuhi semua keinginannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Vincenzo Episode Media : Dapatkah Song Joong Ki Mendapatkan Emas

Baca Juga: Ramalan Zodiak Mingguan, 21 - 27 Febuari 2021 untuk Virgo dan Pisces : Virgo, Jaga Jarak dengan Musuh

Elsa sampai menyewa preman untuk menghalangi penyelidikan Nino terkait siapa pembunuh Roy. Dengan segala kegilaan itu, Nino akhirnya mengambil keputusan berat.

Nino lalu membawa dokumen pernikahan mereka untuk dimasukkan ke pengadilan agama. Nino sudah yakin untuk menceraikan istrinya tersebut. Menurut Nino sudah tak ada ruang untuk memaafkannya.

Kedua, Elsa kali ini tidak mendapatkan dukungan Mama Sarah. Pasalnya, untuk kasus penusukan Nino ini, Mama Sarah meminta Elsa untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca Juga: Selamat Datang Kembali Ahmad Jufriyanto ke Persib Bandung, Bek yang Mengantarkan Maung Juara ISL 2014

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x