Selamat Datang Kembali Ahmad Jufriyanto ke Persib Bandung, Bek yang Mengantarkan Maung Juara ISL 2014

- 21 Februari 2021, 19:17 WIB
Achmad Jufriyanto alias Jupe kembali memperkuat Persib.*
Achmad Jufriyanto alias Jupe kembali memperkuat Persib.* /Persib.co.id/

BERITA KBB- Bek bermental juara, Achmad Jufriyanto kembali ke pangkuan Persib Bandung. Bek yang musim lalu pada Liga 1 2020 membela Bhayangkara FC akhirnya memilih pulang usai masa pinjamannya habis.

Berdasarkan situs resmi Persib Bandung, Achmad Jufriyanto memang masih memiliki kontrak bersama Maung Bandung hingga 31 Desember 2021. Apalagi, seiring masa persiapan Liga 1 2021, Persib masih membutuhkan tenaganya.

Persib dan sang bek penentu adu penalti final ISL 2014 ini masih mempunyai keterikatan kontrak kerjasama untuk menjalani pra musim dan Liga 1 2021.
 
Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius, dan Pisces untuk Besok: Kondisi Karier dan Percintaan Berbanding Terbalik
 
Baca Juga: CUBE Entertainment Merilis Pernyataan Resmi Mengenai Rumor Penindasan (G) I-DLE Soojin
 
Sementara itu, pelatih Persib, Robert Alberts menyambut baik kembalinya Achmad Jufriyanto. Bek senior asal Tangerang ini kembali ke Bandung setelah masa pinjamnya di Bhayangkara FC berakhir. 

Jupe dipinjamkan ke Bhayangkara FC terhitung Februari 2020 lalu selama satu musim. Sementara kontrak dengan Maung Bandung berakhir 31 Desember 2021.

"Bagus mendengar Jupe (Achmad Jufriyanto) kembali. Karena pada musim lalu kita tak pernah berpikir untuk melepasnya, tapi jupe yang meminta (peminjaman) untuk bermain di luar," kata Robert, Minggu 21 Februari 2021.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra, Scorpio, dan Sagittarius untuk Besok 22 Februari 2021: Ada yang Akan Mendapatkan Bonus

Baca Juga: Link Live Streaming Hercai 21 Februari 2021, Azize Akui Dirinya Adalah Aise di Hadapan Nasuh

Saat itu posisi lini belakang Pangeran Biru cukup padat. Selain pemain asing, Nick Kuipers ada juga Victor Igbonefo.

"Fabiano pergi dan masa pinjam Jupe telah berakhir. Jadi otomatis ia harus kembali ke Persib. Kami senang, karena Jupe pemain yang bagus, menjadi salah satu pemain senior. Kendati begitu regenerasi tim tetap kami pertimbangkan," ungkapnya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x