Selain Jennie BLACKPINK, Ini 5 Wanita yang Pernah Dikabarkan Kencan dengan G-Dragon, Ada Model Asal Jepang!

- 24 Februari 2021, 20:24 WIB
G-Dragon
G-Dragon /Instagram G-Dragon/xxxibgdrgn/

 

BERITA KBB - Jennie BLACKPINK dan G-Dragon dikabarkan tengah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Menurut berita yang dirilis Dispatch pada 24 Februari 2021 pagi ini, mereka sudah mulai berkencan sejak satu tahun terakhir.

Menurut media asal Korea Selatan itu, Jenni diketahui sering datang ke kediaman G-Dragon di Hannam-Dong. Kediaman member Big-Bang tersebut, dikabarkan memiliki sistem parkir sendiri yang terpisah dengan unit lainnya.

Dengan begitu siapa pun yang datang ke kediaman G-Dragon--termasuk Jennie--tak perlu khawatir di lihat orang. Sejak berita hubungan mereka mencuat, keduanya belum memberikan konfirmasi terkait kebenaran berita yang beredar.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus, Aries, Gemini untuk Kamis 25 Februari 2021: Karier dan Percintaan dalam Kondisi Stabil

Jennie sendiri bukan orang pertama yang dikabarkan menjalin hubungan dengan G-Dragon. Sebelumnya ada beberapa wanita yang juga dikabarkan dengan berita serupa. 

Siapa saja mereka? 

1. Kiko Mizuhara

Tahun 2010 G-Dragon digosipkan berkencan dengan model Jepang-Amerika bernama Kiki Mizuhara. Kabar tersebut mencuat setelah penggemar menemukan foto keduanya tengah memakai cincin, yang diduga cincin pasangan. 

Namun, agensi G-Dragon, YG Entertainment membantah hubungan keduanya dan mengatakan keduanya hanya berteman baik.

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x