Trailer Ikatan Cinta, Sabtu 27 Februari 2021, Al Siapkan Pengacara untuk Rendy, Pak Surya Curigai Al

- 27 Februari 2021, 08:49 WIB
Rendy masuk penjara di sinetron Ikatan Cinta
Rendy masuk penjara di sinetron Ikatan Cinta /tangkapan layar vidio.com

 

 

BERITA KBB – Sinetron Ikatan Cinta RCTI setiap harinya selalu menarik untuk ditonton seiring dengan adanya berbagai kejutan dalam setiap episode.

Dibintangi Amanda Manopo, Glenca Chysara, Arya Saloka, Evan Sanders, dan sejumlah artis populer lainnya, simak sinopsis, trailer, dan bocoran Ikatan Cinta, Sabtu 27 Februari 2021 malam ini.

Nino semakin curiga dengan Al terkait dengan penyerangan terhadap dirinya. Begitu juga Pak Surya, dia curiga apa yang direncanakan Al.

Baca Juga: Jadwal TV Trans 7 Hari Ini, Sabtu 27 Februari 2021: Ada On The Spot hingga K-Movievaganza: Voice of A Murderer

Baca Juga: Tanda Tangan di Label Di VLIVE, Jackson Wang GOT7 Comeback

Sementara itu, Rendy masih di kantor polisi dan sedang menjalani pemeriksaan terkait dengan mobil yang disewanya.

Sebelumnya diceritakan, Al tanya bukti apa yang membuat rendy di tahan, Polisi bilang kalau korban mengenali mobil yang dikendarai tersangka dan pemilik rental bilang kalau mobil itu di sewa Rendy. Al bicara dalam hati kalau dia harus secepatnya bebasin Rendy. 

Polisi bilang ke Rendy kalau tadi dikunjungi kerabatnya yang mengaku  atasannya, Rendy bingung kenapa Al datang kesana bukannya ini menjadi tanggung jawabnya sendiri. 

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x