Info Terbaru Kondisi Ashanty yang Positif Covid-19: Sudah Kembali ke Rumah dan Jalani Isolasi Mandiri

- 27 Februari 2021, 14:19 WIB
Penyanyi, Ashanty terpapar Covid-19
Penyanyi, Ashanty terpapar Covid-19 /Instagram/@ashanty_ash

BERITA KBB- Istri Anang Hermansyah, sekaligus penyanyi kondang, Ashanty dikabarkan tengah menjalankan perawatan di rumah sakit karena positif Covid-19. 

Beberapa waktu lalu, bahkan, kondisi Ashanty sempat membuat publik cemas lantaran pihak keluarga mengabarkan kondisinya sangat menurun. 

Terlebih, saat putra sambungnya, Azriel Hermansyah memperlihatkan kondisi Anshanty yang sedang terkulai lemas di atas ranjang rumah sakit, dengan dibantu alat pernapasan. 

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari ini, Sabtu 27 Februari 2021: Saksikan Sinetron Ikatan Cinta dan Putri Untuk Pangeran

Namun, kabar melegakan soal kondisi Ashanty mengemuka. Dia sudah berada di rumahnya dan sedang menjalani isolasi mandiri, meski sebelumnya sempat dikabarkan kritis.

Seperti dikutip Beritakbb.pikiran-rakyat.com dari Pikiran-Rakyat.com dalam artikel berjudul "Ashanty Sudah di Rumah Setelah Kritis, Sang Kakak Bagikan Kondisi Istri Anang yang Cuma Bisa di Kamar", asisten pribadi sang penyanyi bahkan megatakan jika kondisi bosnya sempat naik-turun. 

Kondisi bunda 7 hari ini sedang naik turun, dan sekarang lagi intensif dirawat di rumah sakit,” ujar Vindyka di Instagram Ashanty.

Baca Juga: Jadwal TRANS TV Hari Ini, Sabtu 27 Februari 2021: Ada The Penthouse, Deddy's Corner hingga Robin Hood

Bahkan kondisi Ashanty sempat memburuk dan mengalami masa kritis dan membuat sang suami khawatir.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x