Nyaris Tertipu Gara-Gara Instagram Tia Ivanka Dihack, Tya Ariestya: Hati-Hati Ya Temen-Temen!

- 27 Februari 2021, 21:24 WIB
unggahan Tya Ariestya / Instagram. com
unggahan Tya Ariestya / Instagram. com /

BERITA KBB - Baru-baru ini artis cantik Tya Ariestya nyaris saja menjadi korban penipuan. Hal tersebut diungkapkan melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya. 

"Hati2!!!!!!!!!!! IG kakakku @tiaivankka di hack!  tulis Tya dikutip Berita KBB dari akun Instagram @tya_ariestya

Dalam unggahannya, ibu beranak dua itu juga membagikan tangkapan layar isi Direct Message dari akun Instagram Tia Ivanka. 

Baca Juga: 3 Cara Mudah dan Menyenangkan untuk Lebih Produktif saat Weekend

Dalam isi chat tersebut, orang yang mengaku sebagai Tia Ivanka meminta bantuan pada Tya untuk mentransfer uang ke temannya.

"Ada pake mbanking kan Ty, aku mau numpang transfer ke teman aku bisa, perlu soalnya. Insyaallah besok sudah aku transfer balik Ty. Banking aku lagi keblok jadi enggak bisa transfer. Gimana Ty bisa kan bantuin dulu?"  seperti itulah bunyi pesannya. 

Namun, artis berusia 34 tahun itu tak percaya begitu saja. Dalam keterangan yang diunggahnya, Tya mengaku merasa beruntung karena tidak langsung transfer dan langsung menghubungi sang kakak. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Minggu, 28 Februari 2021 untuk Aries, Taurus dan Gemini: Taurus, Keluarlah dan Temukan Hal Baru

Dengan begitu, ia tahu kalau ternyata akun Tia Ivanka benar diretas orang tak bertanggung jawab. Dalam kesempatan tersebut, Tya kemudian menyampaikan bahwa kakanya masih di luar negeri dan belum membuat akun Instagram yang baru.

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah