Resmi Gantikan Ji Soo dari River Where The Moon Rises, Ini Dia Profil Lengkap Na In Woo

- 6 Maret 2021, 11:29 WIB
Na In Woo, aktir pengganti Ji Soo dalam drama River Where The Moon Rises
Na In Woo, aktir pengganti Ji Soo dalam drama River Where The Moon Rises /Intagram/10042n00

BERITA KBB - Na In Woo resmi menggantikan peran Ji Soo dari drama River Where The Moon Rises. Hal itu diungkapkan oleh pihak KBS pada Jumat, 5 Maret 2021 waktu KST.

Sebelumnya, Ji Soo dikeluarkan dari drama tersebut karena terlibat skandal kekerasan yang pernah dilakukannya semasa sekolah menengah. Lalu seperti apa sosok Na In Woo yang akan menggantikannya?

Berikut BERITA KBB.pikiran-rakyat.com telah merangkum profil aktor yang pernah bermain dalam Drama Mr. Queen itu dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendelas SMP Sabtu 6 Maret 2021, Wulan Kasian Dengan Joko yang Tengah Bersedih Jauh Darinya

Na In Woo memiliki nama asli Na Yong Chan. Ia lahir di Korea Selatan pada 17 September 1994. Memulai debut akting pada tahun 2013 dalam drama Shine or Go Crazy, sosok Na In Woo kian dikenal seiring berjalannya waktu.

Sederet drama yang pernah dibintanginya antara lain: Twenty, My Mom, Stark, Best Chicken, Spark, Cinderella with Four Knight. Terakhir, Na In Woo juga bermain dalam drama Mr. Queen yang membuat namanya semakin melejit.

Dalam drama tersebut ia berperan sebagai Kim Byeong In, sepupu ratu dari jauh. Selain berperan dalam drama serial, Na In Woo juga membintangi beberapa film layar lebar.

Baca Juga: Gelar Pertunjukan Terakhir Maret 2021, JKT 48 Tidak Bubar, Ini Bocoran Konsep Barunya

Film yang pernah dibintanginya adalah The Car Crash: Hit By Dong Ho dan Faceless Boss. Na In Woo pernah mendapat penghargaan sebagai aktor pendatang baru terbaik dari MBC di tahun 2015.

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah