Tayangan Langsung Pernikahan Aurel Hermansyah-Atta Diprotes Keras KNRP: Mestinya untuk Informasi Pandemi

- 13 Maret 2021, 21:03 WIB
Tayangan langsung pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diprotes keras oleh KNRP.
Tayangan langsung pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diprotes keras oleh KNRP. / Instagram.com /@aurelie.hermansyah

BERITA KBB- Pernikahan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rencananya akan ditayangkan secara langsung.

Namun, Koalisi Nasional Reformasi Penyiaran (KNRP) justru menolak tayangan langsung proses lamaran hingga pernikahan Atta Halilitar dan Aurel Hermansyah di televisi.

Hal ini disampaikan oleh perwakilan KNRP, Bayu Wardhana, yang menyatakan bahwa pihaknya menyangkan pernikahan selebriti kerap ditayangkan secara langsung di televisi.

Protes ini dilayangkan KNRP kepada KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) yang semestinya mengambil langkah preventif lebih awal soal tayangan di televisi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius Minggu, 14 Maret 2021: Hati-hati Terjerumus Investasi Abal-abal

Baca Juga: Awas! Ada Potensi Longsor Besar di Bandung Barat, BNPB lakukan Simulasi Tanggap Bencana

“Asumsinya begini, kalau di Youtube (tayang) terserah (durasi), ini frekuensinya kan terbatas. Ini kan sumber daya alam milik negara yang digunakan. Boleh saja infotainment tayang, tapi proporsional,” tutur Bayu, seperti dikutip BeritaKBB.pikiran-rakyat.com dari Antara.

Bayu justru menyarankan, di masa-masa Covid-19 ini, seharusnya televisi lebih banyak menayangkan informasi terkait pandemi.

“Seharusnya bisa dilakukan yang lain, apalagi di situasi pandemi, mestinya untuk informasi pandemi, seperti vaksi,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x