Di Tengah Hubungan yang Galau Antara Amanda Manopo-Billy Syahputra, Begini Cara Judika Semangati Billy

- 19 Maret 2021, 15:39 WIB
Jika Gagal Menikah dengan Billy, Amanda Manopo Diterawang Alami Masa Sulit dan Rasakan Kecewa Luas Biasa.
Jika Gagal Menikah dengan Billy, Amanda Manopo Diterawang Alami Masa Sulit dan Rasakan Kecewa Luas Biasa. /Instagram @amandamanopo/@bilsky16

BERITA KBB- Di tengah kegalauannya dalam kisah asmaran dengan Amanda Manopo. Artis Billy Syahputra terus meratapi kisah asmaranya tersebut.

Ya, kisah percintaan Amanda Manopo dan Billy Syahputra memang masih meyisakan pertanyaan publik. Dimana publik belum mengetahui kelanjutan pacara mereka. Apakah sudah putus atau berpacaran.

Dengan kondisi itu, Billy pun tak sungkan menceritakan kegalauannya itu kepada penyanyi Judika. Itu karena, Judika sudah menganggap Billy sebagai sahabatnya.

Judika melihat bahwa satu tahun hubungan Billy dan Amanda tidaklah mudah. Mulai dari dugaan perselingkuhan hingga rasa cemburu yang kerap dirasakan Billy Syahputra.

Baca Juga: Kabar Gembira, Pemeran Drama Korea 'Bad Love' Shin Go Eun dan Yoon Jong Hwa akan Segere Menikah

Baca Juga: Jadwal Acara RTV Hari Ini, Jumat 19 Maret 2021: Tayang Kembali, Ada Aerover hingga Sailor Moon Crystal

Melihat sahabatnya yang tengah dilanda gundah gulana, Judika kemudian menyanyikan sebuah lagu yang sesuai dengan keadaan asmaranya dengan Amanda Manopo saat ini.

Kesedihan pun tak bisa disembunyikan Billy Syahputra, saat mendengar nyanyian Judika, Billy Langsung menutup mukanya lantaran matanya yang berkaca-kaca.

"Dia cerita dia lagi galau mikirin (hubungannya) gimana dong katanya terus dinyanyiin lagu Lanjut atau Putus, dia langsung sedih mau nangis, rebahan," ujar Judika seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 19 Maret 2021 seperti pada berita Pikiran-Rakyat.com berjudul Menangis Saat Disinggung Soal Cintanya dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra dapat Semangat dari Judika.

Baca Juga: 10 Stilasi, Pengingat Jejak Peristiwa Bandung Lautan Api

Baca Juga: Wagub Jabar Dorong Ponpes di Jabar Urus Legalitas di Kemenag

Judika pun sontak saja mendoakan agar Billy Syahputra bisa selalu ditegarkan dan segera mendapat jodoh yang terbaik untuk dirinya.

"Gue sebagai sahabat ya mudah-mudahan Billy ama siapapun dapat yang terbaik," ucap Judika.

Tak hanya itu, Judika yang merasa prihatin dengan Billy Syahputra pun berjanji akan tetap berada disisi Billy Syahputra untuk menghibur kegalauannya.

Baca Juga: Park Eun Bin dan Rowoon SF9 akan Bintangi Dramaa Korea Bertema Sejarah, 'Yeonmi'

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x