Profil Hyunjin, Anggota Multitalenta Stray Kids yang Merayakan Ulang Tahun Tanggal 20 Maret Hari Ini

- 20 Maret 2021, 06:57 WIB
Hyunjin Stray Kids rayakan ulang tahun 20 Maret 2021 ini.
Hyunjin Stray Kids rayakan ulang tahun 20 Maret 2021 ini. / /Instagram/@hyunjiniei/ /Instagram./@hyunjiniei

BERITA KBB- Bagi Anda penggemar anggota boyband Stray Kids seharusnya hari ini Sabtu, 20 Maret menjadi hari yang bahagia. Pasalnya, salah satu anggota grup pentolan Bang Chan, yang bernama Hyunjin merayakan ulang tahunnya ke-21.

Meski beberapa waktu lalu Hyunjin sempat dikaitkan dengan kasus bullying yang diduga dilakukannya semasa SMA, hal ini tak menyururkan para penggemar Stray Kids untuk terus membanjirinya dengan dukungan.

Berikut profil Hyunjin Stray Kids yang berhasil dihimpun oleh BeritaKBB.pikiran-rakyat.com dari berbagai sumber.

Baca Juga: 16 Rekor Dunia Diraih BTS, yang Terbaru Nickelodeon Kids Choice Awards

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sabtu, 20 Maret 2021: Libra Ada Peluang Dapat Promosi, Scorpio dan Sagitarius Sadar Kesehatan

Pria bernama lengkap Hwang Hyun-jin ini lahir di pada tanggal 20 Maret 2021 di Seoul, Korea Selatan. Dia merupakan anak tunggal di keluarganya.

Saat berusia tujuah tahun, Hyunjin pindah ke Las Vegas dan menetap di sana. Masa kanak-kanaknya dihabiskan di negeri Paman Sam kala itu. Tak banyak tahu, bahwa Hwang Hyunjin memiliki nama lain selama di Las Vegas, yakni ‘Sam’.

Hyunjin memulai kariernya di industri hiburan di bawah naungan JYP Entertainment. Bersama ketujuh anggota Stray Kids lainnya, dia tempa dan terus dilatih hingga akhirnya resmi debut pada tahun 2017.

Dalam formasi Stray Kids, Hyunjin menempati posisi rapper sekaligus penari dan vokalis. Dia juga rupanya kerap dijuluki ‘The Prince’.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah