Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 23 Maret 2021, Aldebaran Mampu Bujuk Pak Sumarno Untuk Bela Andin ke Mama Sarah

- 23 Maret 2021, 11:40 WIB
Mama Rossa telah memberi pilihan, Aldebaran menjadi bimbang, Andin putuskan pergi dari rumah di sinetron ikatan cinta 23 Maret 2021
Mama Rossa telah memberi pilihan, Aldebaran menjadi bimbang, Andin putuskan pergi dari rumah di sinetron ikatan cinta 23 Maret 2021 //Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI benar-benar penuh kejutan. Dampaknya, penonton pun semakin dibuat penasaran olehnya.

Kali ini, sinopsis Ikatan Cinta Selasa 23 Maret 2021 masih bercerita mengenai kemarahan Mamah Rosa. Bahkan, kemarahan Mamah Rosa ini merembet ke adiknya Andin yakni Elsa.


Lantas bagaimana perkembangan kisah yang kian pelik ini? Berikut bocoran sinetron Ikatan Cinta Selasa, 23 Maret 2021 yang telah Pikiran-Rakyat.com rangkum dalam artikel berjudul Bocoran Ikatan Cinta 23 Maret 2021: Usai Bongkar Perselingkuhan Andin, Mama Sarah Malah Minta Elsa Dipenjara?.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Pecahkan Rekor Sebagai Solois Wanita Korea di Hot 100 Billboard Berkat On The Ground

Baca Juga: Tayang Sekarang! Glenca Chysara di FTV Gadungan Jadi Tunangan, Berikut Sinopsis dan Link Streaming

Pada malam inii, Mama Sarah akhirnya langsung menelpon Elsa ketika tahu Al dan Andin sedang mencari Pak Sumarno di Bogor.


Elsa yang terkaget-kaget langsung merasa panik. Mama Sarah bahkan berpesan kepada Elsa untuk berhati-hati karena kejahatannya ini akan terungkap.

Elsa panik karena ketakutan Andin dan Al berhasil temukan pak Sumarno, Elsa kemudian telepon Pak Sumarno dan mengabari bila seseorang sedang mencari dirinya.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta Selasa 23 Maret 2021, Andra Menemui Samudra dan Cinta yang ada di Kamar

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Selasa 23 Maret 2021, Inah Marah Pada Wulan Untuk Tidak Mencampuri Urusan Keluarga

Elsa kemudian mengancam Pak Sumarno untuk tidak melanggar perjanjian, jika sampai kedapatan melanggar perjanjian, Elsa akan meminta Pak Sumarno untuk mengembalikan uang Rp500 juta.


Namun sayang, Al akhirnya berhasil membujuk Pak Sumarno, Pak Sumarno akhirnya menyetujui kesepakatan yang dibuat oleh Aldebaran dan mau untuk bersaksi membela Andin di depan Mama Sarah.

Setelah mendengar penjelasan Pak Sumarno, Mama Rossa menjadi sedikit percaya.

Lalu, Al juga menambahkan jika kepergian mereka ke Bogor adalah memang untuk menemui Pak Sumarno yang merupakan saksi mata kasus pembunuhan tersebut.


Al juga mengatakan jika ia sudah memiliki bukti anting dati pelaku pembunuh Roy. Dimana Ap meyakini jika Anting tersebut adalah milik Elsa.

Mendengar perkataan Al, Mama Rossa menjadi luluh dan percaya pada Andin. Mama Rossa meminta Andin agar segera menjebloskan pelaku pembunuh Roy agar namanya bisa segera dibersihkan dari tuduhan tersebut.

Baca Juga: Selain Irwansyah, 5 Artis dan Publik Figur Ini Pernah Dikabarkan Meninggal Dunia

Baca Juga: Sinopsis Love Story Selasa 23 Maret 2021, Maudy Cemburu Melihat Ken Bersama Vanesa, Belum Sanggup Menerimanya

Disisi lain, Nino sudah mendapatkan foto yang menunjukkan bahwa Mama Sarah tidak memakai anting uang dimaksud oleh Andin.

Elsa yang awalnya sangat panik dan takut ketika ia melihat foto tersebut dibawa oleh Bu Candra dan diberikan pada Nino.

Sehingga saat Nino melihatnya, Nino merasa marah pada Elsa, Nino juga mulai mencurigai jika memang benar yang dikatakan oleh Andin dan Al jika Elsa adalah pembunuh Roy.

Sehingga, Nino akan segera memberikan semua foto pernikahannya dan Andin kepada Al untuk diperiksa. Hal ini justru membuat Elsa tambah ketakutan.

Lalu bagaimana kelanjutannya? ikuti terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.30 WIB.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.*** (Vidia Elfa Safhira/Pikiran Rakyat)***

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah