Sinopsis The Penthouse 2 Episode 19, Cheon Seo Jin Terpaksa Menikahi Joo Dan Tae Karena Masuk Perangkapnya

- 23 Maret 2021, 08:57 WIB
Salah satu adegan dalam trailer The Penthouse Season 2 dari tangkapan layar kanal Youtube Viu Singapore.
Salah satu adegan dalam trailer The Penthouse Season 2 dari tangkapan layar kanal Youtube Viu Singapore. /Youtube.com/ Viu Singapore

 

 

BERITA KBB- Drama Korea The Penthouse 2 semakin seru dan menegangkan. Pasalnya, pada sinopsis The Penthouse 2 episode 19 dikisahkan Cheon Seo Jin yang masuk dalam perangkap Joo Dan Tae dan kemudian terpaksa menikahinya.

Bagaimana kelanjutan melodrama yang mendapatkan rating tertinggi di Korea ini? Simak sinopsis The Penthouse 2 episode 19 di bawah ini.

Sebelumnya di The Penthouse 2 episode 18 dikisahkan hubungan Dan Tae dan Na Ae Gyo tidak seperti sebelumnya yang selalu mesra. Dan Tae mulai menaruh curiga pada Na Ae Gyo. Dia mendorongnya, namun Na Ae Gyo tidak tinggal diam. Keduanya pun terlibat konfrontasi yang menegangkan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa, 23 Maret 2021: Suasana Hati Virgo Tak Menentu, Libra Rasa Frustasi akan Hilang

Baca Juga: Jadwal Acara RTV Hari Ini, Selasa 23 Maret 2021: Ada Sinema Keluarga: Team S.T.E.A.M! hingga Kamen Rider ZI-O

Sementara itu, Logan Lee bertemu dengan Na Ae Go lagi. Saat Na Ae Gyo ingin pergi, Logan mengetahui sesuatu tentang dirinya yang sebenarnya sehingga membuat Na Ae Gyo terkejut.

lalu pada sinopsis The Penthouse 2 episode 19 dikisahkan menyusul permintaannya untuk memutuskan pertunangan mereka, Cheon Seo Jin jatuh ke dalam perangkap Joo Dan Tae dengan mengaku menyuap Tuan Park dan membunuh Bae Ro Na (diperankan oleh Kim Hyun Soo) kepada polisi palsu (diperankan oleh Kim Kwang Gyu) yang disewa oleh Joo Dan Tae.

Dia pun berlutut dan dipaksa untuk melanjutkan pernikahan setelah Joo Dan Tae mengajukan pertanyaan mengerikan, “Apa yang bisa saya lakukan agar Eun Byul (Choi Ye Bin) menjadi sedih?”

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari ini, Selasa 23 Maret 2021: Saksikan Piala Menpora 2021: Madura United FC VS PS Sleman

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Viu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x